Today Photo..

ZZZzzz………..https://rumahrifai.wordpress.com

(5 menit kemudian)

Hooaammmhhh!!! pagi temen-temen blogger.. yang WP. yang Blogger, yang Tumblr, Yang FB, yang di sini dan di mana-mana.https://rumahrifai.wordpress.com/

Apa?? udah jam 10?!!! ah! iya. biasa lah. memang kalau sedang hari minggu saya sering hibernasi alias nggak ngapa-ngapain untungnya saya masih mau ngepost. hehehehttps://rumahrifai.wordpress.com/

Oke! untuk hari minggu ini gue nggak akan memposting sesuatu yang butuh mikir, juga tidak akan memposting pengalaman bego gue.
(Fokus Hibernasi)

Cuma kali ini ada beberapa yang sebagian sudah gue share, sebagian lagi belum. Tema kali ini adalah KUCING DI SEKITAR GUE!!!

Apa sobat blogger punya Kucing, atau malah benci kucing. Gue ingat waktu dulu pertama kali ada kucing di rumah gue adalah waktu dibawa keponakan gue, Lala Poh(nama disamarkan)

Waktu itu Lala kecil masih berumur 5 tahunan. Sepulang bermain dia malah bawa-bawa anakan kucing.

Dia merengek sama Umi-nya suapaya diijinkan memelihara kucing. Akhirnya dengan syarat agar kucingnya disayangi, dirawat,dan dimandikan, Lala berhasil memperoleh restu ibunya. Gue sebagai paman yang baik, (ehem-ehem!!)  juga mendukung saja apa yang dia lakukan. Gue berfikir bahwa hal itu bisa menjadi pembelajaran buat Lala supaya sayang tehadap makhluk ciptaan Tuhan.

Tapi namanya juga anak-anak, sehabis dapat ijin, kucingnya malah nggak diurus. adilah saya, Umi-nya serta neneknya(Emak gue) yang sibuk mengurus kucing itu. hahaha https://rumahrifai.wordpress.com/

abis melahirakan

abis melahirakan

Kucing yang bersalin di gudang belakang kantor gue.

Kucing yang bersalin di gudang belakang kantor gue.

Karpet jadi kasur

Karpet jadi kasur

Slluurrpp panas-panas enaknya makan es-krim

Slluurrpp panas-panas enaknya makan es-krim

si Kucing lagi waspada takut disambit higheels sama Ninies

si Kucing lagi waspada takut disambit higheels sama Ninies

Kucing yang diadopsi Lala

Kucing yang diadopsi Lala

Kucing berkepala Dua

Kucing berkepala Dua

saudara kembar ya Puss??

saudara kembar ya Puss??

Oke! sekian dulu posting untuk kali ini.https://rumahrifai.wordpress.com/

(Kalo dilihat di daftar teman, follower gue udah banyak! lalu seperti apa statistik blog gue?! Tunggu edisi besok!!)

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di foto, Harian dan tag , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Today Photo..

  1. niccaniez berkata:

    ada bapaknya kucing yang lagi curhat tentang keluarga besarnya.

  2. niccaniez berkata:

    eh saya baru tau kalo kamu (rakun) pake CD ajah…,#tutup mata sambil ngintip-ngintip.

  3. kucing cantik bersama majikan ganteng.. cocok .. hehe 😀

  4. pursuingmydreams berkata:

    2 foto terakhir aiu kucingnya. Kembar tuh ya? Ga dempet kan? :D.

  5. nengwie berkata:

    Waaah itu anaknya banyaak… mudah2-an sehat selalu itu emak sama kitten nya..

    Yg kepalanya dua lucuuu… hehee

    Emang brp followernya..? hehee

    • Rifai Prairie berkata:

      Hehe, iya yg kepala dua itu emang aku sengaja cari angle fotonya biar kayak brkepala dua. coba kalo afda tiga berjajar, mungkin bisa jadi kayar
      k Ceberrus ya?! ;D
      Follower si Puss apa follower blog ini. Nggak tahu sih follower blog saya brp :/ gak kpikiran buat ngitung. :3 kadang saya juga asal follow aja, klo ada recomend dari WP ya asal klik follow. :p wkwkwk

Tinggalkan Balasan

