Andai Aku Fathanah..!

cek media tim!

Rakun 1..?

“Siap..!”https://rumahrifai.wordpress.com/ sambil goyang-goyang

rakun 2, propertinya..?!!

“Oke!… Hehehe”https://rumahrifai.wordpress.com/

Rakun 3, as cameramen?

“….zzz”https://rumahrifai.wordpress.com

woi bangun!!! Udah mau on air..!

??https://rumahrifai.wordpress.com/

haduhh..!! Buruan. camera roll.. Action…

……………………………………………………………………………………………………

(Music latar yg menegangkan diputar)

pemirsa! Kembali lagi bersama Rifai Prairie yang kece, caem, dan guanteng.

“Plak!” dilempar pisang, nyamm-nyamm enak..

Pemirsa setelah menjadi tersangka kasus suap paha sapi impor. Mamat Fathanah semakin menunjukan indikasi dikelilingi cewek-cewek molek.. Cewek-cewek bohai.. Cewek-cewek seksi, cewek…

“Blak!!! Ngomongin cewek mulu! Baca berita yang bener!”(rakun cameramen ngamuk!)

siapakah selanjutnya cewek yang bakal terungkap telah menjalin hubungan dengan Mamad Fathanah???

………………

Ya! Beberapa headline koran di pekan ini memang dihebohkan(baca disegarkan) dengaan penampakan aneka wanita yang diduga menjalin hubungan dengan mamad fathanah.

Hari ini pun para master di SMA Keb0 pada ngomongin Mamad Fathanah..

“wuihhhh… Ceweknya ada lagi… Wuuoooo!!!” Pagi-pagi bu Sulis udah konser punk!. Suaranya melengking cetar membahana ke seluruh dunia.

“apaan sih?” pikir gue yang udah baca sejak jam 6 pagi.

“woooww ceweknya Fathanah banyak ya??”

haduh! Kok malah jadi mendakwa Mamad Fathanah sebagai playboy sih??

Master Rofiq datang sambil masih merem..

“koran nul kariim mana??”

Gue cuma nunjuk bu Sulis.

Setelah baca headline Pak Rofiq menatap gue. “makanya kamu jadi Fathanah aja! Enak!”

setelah gue pikir-pikir iya juga ya! Udah dapat paha sapi dapat paha cewek juga! Ups! Heheehttps://rumahrifai.wordpress.com/

daripada harus jadi kayak gue jagain perpus, atau kayak luxi jagain hotel, atau kayak niccanies jagain kuburan. Lha mending jagain partai. Dapat duit banyak.

Sepertinya pernyataan saya bakal didukung Pak SBY dan mas Ibas. Soalnya kemarin pak SBY katanya bangga waktu Ibas mengundurkan diri dari DPR dan memilih mengurus partai. Wuooo plok.plok.plok..!!https://rumahrifai.wordpress.com/

Jadi tinggalin aja urusan rakyat di DPR yang penting partai makmur, dan subur. Supaya bisa beristri lima kayak eyang Subur. Hehee

maaf! Gue kok jadi ngelantur. Ini kan masalah partai PSK, ngapain menyangkut pautkan dengan Demonkrat.

“lha katanya Fathanah itu bukan kader PSK pak??” sebab gue yakin nggak mungkin orang sebaik Pak. Fathanah malam-malam mangkal di perempatan. Wekekekk

“yaaa itu kan strategi politik saja. Kalo nggak ada kasus ya diakui kader, kalo ada kasus mau ngakui keder. Jadi dibilangnya “itu bukan kader PSK!”

ooohh.. Jadi dia tetap kader PSK ya aslinya?

“lha kamu pikir saya dewan pembina partainya apa!! Mana saya tahu. Tapi sepertinya begitu(tanpa mengesampingkan azas praduga tak bersalin)

hmmm andai gue bisa jadi Pak.Fathanah. Dikelilingi cewek-cewek seksi..cantik, mulus… Hmmmhhh

tapi gue udah bersyukur biarpun cuma jadi blogger tapi gue dikelilingi wanita-wanita yang nggak kalah cantik.

Ada Mita, Luxi89, Niccanies.. Dll

mereka bukan suka sama gue. Tapi mau nimpuk gue pakai batu. Hehehe

(lariiiii……)gue dikejar

 

………………………………………………………………………………………………………..

Sekian pemirsa tayangan Bigos, biang gosong. Acara ini hanya untuk hiburan semata, daripada mikirin situasi politik indonesia yang nggak ada ujungnya. Iya nggak??

“….”

lha kok pada ilang semua Racoon-nya???.

gue mupeng

 

 

Ya ampun.. Malah tebar pesona cari Racoon betina. Hadehhh.. Tepuk jidat Niccanies.

Plak!!! (higheels pun melayang)

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Andai Aku Fathanah..!

  1. hoi, namanya partai PKS. kalo diganti PSK nanti jadi pekerja seks komersial. kok niccaniez bdibilang jagain kuburan sih? awas aku bilangin lo.

    • Rifai Prairie berkata:

      hehehe iya pak Fathanah ganti ke PSK. Kan di PKS nggak diakui. kamu mau apa nggak gabung di partai kami partai PSK(Partai Seneng Kelon) hehehe
      bilang ke Niccanies, silahkan! udah biasa dilempar hightheels. kok!

  2. luxi89soulmate berkata:

    hahahahha…lucu banget..kamu mau gitu jd tukang jaga partai..hem…jagain doang kan??ngurus kan enggak?:D
    btw, liat d TV kmren katanya dy ngasih sumbagan k PKS…(nyuci duit sklian), tapi kata bapak2 di PKS nggak tau tuh…mngkin dia ngasih duitnya ke cew2 d PKS aja kali ya?
    capek nih jagain hotel…gantian dunk!
    tahun depan pengen jagain skolah ne 😀

    • Rifai Prairie berkata:

      Hmmm kalo aku pengenya sih nggak jagain aja, sekalian jadi ketua umum, ketua dewan pembina, ketua fraksi. merangkap jabatan kayak pak SBY. 😀
      HAHAHAHA
      Aku jaga hotel?? wah angan deh! bisa-bisa kabur semua tamunya begitu liat tampang gue, sambil bawa Katana. ‘BANKAII……..”
      hehee
      aku jagain hati kamu aja deh Luxi 🙂

      • luxi89soulmate berkata:

        hahaha…jgn jadi SBY deh! stress ntar kamu! btw, kadang aku suka kasihan liat SBY..meski dia agak2 nggak becus gitu, tapi kalo kita d posisi dia gitu, tahan apa tiap bentar dimediain…lbih banyak yg jeleknya sih 😀
        udah gitu, g’ boleh nge-twit lagi…
        kalo wktu boleh diputer, gue rasa dia pasti agak nyesel ud nyalon dulu 😀 (maksudnya bukan k salon…jd presiden gitu :D)
        hehehe…aduuuh…penjaga hati yah kamu ternyata ^_^

      • Rifai Prairie berkata:

        hahaha baru tahu lho ada penjaga hotel berani bilang pak SBY agak2 nggak becus. hehehe
        iya aku jagain hati kamu aja. heheee(wahh ada yang cemburu kyaknya! :-p)

      • luxi89soulmate berkata:

        hhihi….nggak apa-apalah..kan itu udah jd salah stu kwajiban kita sbgai wrga negara yg baik buat berkomentar apapun di negri ini 😀
        hehehehe……hmmm…..ayo kita cari siapa yg cemburu itu 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s