Blog Gue di tahun ke-4

Kemarin sempat liat blognya Mbak Pursuing. Duh! Itu nama aslinya siapa sih?! Manggil kok Suang-suing. Hehee

ternyata Blog Pursuing My Dreams itu udah berdiri 4 tahun.

Gue berandai andai gimana jadinya blog gue di tahun ke-4.

Oke! Sebenarnya kalo melihat berdasar catatan tahun, blog gue udah 4 tahunan(mulai 2010-2013). Tapi kalo dicermati berdasar bulan masih tiga tahun, sebab mulainya kalo nggak salah bulan Desember 2010. Nah loh!?.

Sudah banyak blogger yang follow gue(sorry pamer dikit). Dan selama itu suka duka udah gue tulis di sini.

Entah apa yang akan terjadi di tahun keempat blog saya berdiri. Yang jelas waktu itu pasti semua teman seangkatan gue udah pada pakai toga. Dan gue yang bakal menyambut mereka waktu reuni. Sambil nyanyi..

………….

https://rumahrifai.wordpress.com/

chek! Satu.dua. Okeh!

Jreeennngg..

Engkau sarjana muda Resah mencari kerja

Mengandalkan ijasahmu

Empat tahun lamanya

Bergelut dengan buku

‘Tuk jaminan masa depan

Langkah kakimu terhenti

Di depan halaman sebuah jawaban
Termenung lesu engkau melangkah

Dari pintu kantor yang di harapkan

Tergiang kata tiada lowongan

Untuk kerja yang di dambakan

(sarjana muda ~By: Iwan Fals)

plak! Plakk!! dan sendal pun berterbangan.

…..

Sering malu juga diledekin temen-temen yang kuliah.

Nggak kuliah mau jadi apaan??

huh! Nggak kuliah! Cuma bisa ngeblog.

Dan gue cuma bisa mengelus dada.

Sabar…sabarr..https://rumahrifai.wordpress.com/

Ya! Sempat ada rencana nantinya pas di tahun keempat gue mau jual blog ini. Sorry Bro bukan jual seluruhnya cuma isinya aja kok! Jadi yang lucu-lucu mau gue bendel gue lempar ke tong sampah! Eits! Gila apa! Ya ke penerbit lah.. Biar jadi buku.

Kemungkinan di tahun 2014 nanti follower gue belum sampai 100 orang. Beda banget sama Mbak Pursuing. Untungnya banyak temen blogger masih setia follow blog gue.  Soalnya kebanyakan pada mati(suri) hehee

Di tahun keempat gue berharap dapat medali. Nggak cuma dari wordpress tapi dari muri juga, sebagai blog teladan, atau paling nggak ya blog paling nggak jelas(emang ada kategori kayak gitu??!)https://rumahrifai.wordpress.com/

udah deh! Pokoknya kita liat aja nanti. Soal bakal jadi apa prok..prok..prok.. Itu urusan nanti.

Yang penting satay nulis…. Nuliss… Dan nulis!.https://rumahrifai.wordpress.com/

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Blog Gue di tahun ke-4

  1. capung2 berkata:

    lagu bang Iwannya nyindir gw nih.. :mrgreen:

  2. jayputra9 berkata:

    Suka ama khalayanmu yang tinggi amat. Gkgkggk. Vis. Gak beda beda jauh sama saya yang punya khalayan yang lebih parah. Otak pas pasan, badan gak tinggi pengen jadi komandan tentara. Tentara aja gak mungkin apalagi jadi komandan. Yang penting tekadnya sob.

    Wah kalu soal ulang tahun blog, untuk blog saya serius udah lupa. Haha

  3. padamara88 berkata:

    Setuju! yang penting nulis dan nulis, tapi saya kok sulit ya buat begitu …

  4. luxi89soulmate berkata:

    hehehe…blog ini aja udah lumayan lama nih…tapi aktifnya baru tahun kemaren 😀
    iya sih..bener tuh…harus dibiasain nulis..tp juga jangan kepaksa…kalo emg harus bgt buat nulis tp males terus, saatnya berimajinasi klo tulisan kita bakalan ngubah dunia..dgn ngayal tingkat edan gitu, dijamin, bakal terus nulis tuh 😀 (masalahnya sekarang gue kurang pengkhayal)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s