terpaska, biar Eksis pake Axis, lemot dikit oce aje!

:,( hiks..hiks… HUAAAA…!!! Kenapa ampe sekarang gue belom bisa ngeblog langsung.
Ini aja cuman pake opera mini.
HUAAA…!! Haaahhh…
Oke! Sekarang gue mau fokusin ngeblog dari opmin aja! Biar para Fans gue yang nungguin gak kecewa. 🙂

Whats happen with me??
Kalo loe pikir gue ngilang gara-gara kesangkut masalah Fathanah. Kamu Salah Besar!!
Yang terjadi adalah…
1. Selama ini vakum karena pindahan. Yang udah tahu baca terusan suez.
2. Kabel LAN nya sih udah dipasang, lha bagian ujungnya, yang biasanya ada cup khususnya malah nggak dikasih! Gimana mau nyala!!
3. Kemarin sempat Hape gue mati suri gara-gara kelelep air. Untung udah bisa balik lagi setelah gue jemur pake gantungan baju! SUER!!!
4. Putus sama Pacar! aarrggghhh…!!! Kenapa sih theme Ramadhan kali ini serba putus?? Setelah putus koneksi. Eh?! Putus cinta. HHUUAAA.. (*nangis lagi)
5. Kemarin sempet ngurus surat PBB, dan nyasar ke kantor pajak, terus ke kelurahan. Dan akhirnya berhasil.
6. Hobi baru, melihara ikan cupang. Niatnya beli cew-cow. Eh! Malah pas di stan gak ada yg jualan ikan cew. Yahh gagal rencana membiakan cupang.
7. THE END.. Gue sambungin besok! Battery gue mau koid.
Wassalam.
Oh iya! Met puasa bagi yang menjalankan ya!

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian. Tandai permalink.

13 Balasan ke terpaska, biar Eksis pake Axis, lemot dikit oce aje!

  1. arip berkata:

    Moblogging nih ceritanya.

  2. aku juga bulan ramadhan gak bisa sering2 online.sekrang jadi jarang ngeblog.sibuk.

  3. ya sudah ngeblog pake opera mini bisa nggak? blogwalking masih bisa?

  4. rusydi hikmawan berkata:

    sama, kayak saya di sini, sinyal hidup segan mati pun tak mau. blogging ya gitu2 sj

  5. luxi89soulmate berkata:

    Gue juga jarang ngeblog Rif…masalahnya pulang kampug selama seminggu trus di kampung nggak ada sinyal Smartfriend! Maklum lah, kampung gue di tengah gunung gitu lhoooo…. Ini baru balik Padang, baru isi pulsa, 50rb cuman, jadinya lelet gitu! Dasar pelit ye..
    Sama dunk nasib kita Rif.. Putus juga nihhh:D

  6. besok pagi kalo bisa tolong tonton di wordpress reader ya? ada award buat kamu.

Tinggalkan Balasan

