Zaskia gotik nikah ama aku aja!

https://rumahrifai.wordpress.com/ Woiiii… Yeeee…!! Lu yang pada iri dan nggak setuju nggak usah nyindir-nyindir gitu!. Pake monyong-monyong lagi! :p

oke! Ini sih bukannya gue mau nawarin diri buat ngegantiin tunangannya Mbak Zaskia yang yaaa.. Udah tahu kan kalo tunangannya batal. Cuma gue mau ingetin buat loe semua. Ya! LOE SEMUA! ALL MY AUDIENCE! Pernikahan adalah hal yang sakral, dan sebisa mungkin hal ini hanya terjadi sekali seumur hidup!

Apa nggak boleh nikah dua kali??
Yaa nggak apa-apa sih! Lagian kalo loe mau poligami juga nggak masalah!. Malah pacar gue dulu bilang
“Mas kalo mas mau cari pacar lagi nggak apa-apa kok!”
“yee ngapain! Satu aja udah repot!”
“bukan.. Maksudnya kalo mas udah kawin sama aku.. Mau kawin lagi nggak apa-apa kok!. Insyaallah adek siap!”
“hah?! Beneran? Siap apa?”
“iya! Adek siap! Siap Kaburr!!”
“hahahaha!” gue ngakak juga denger pengakuan pacar gue, akhirnya gue jawab dengan nada bercanda juga!
“oke! Kalo adek siapnya siap kabur Mas nggak deh!”
“Nggak apa?”
“Nggak ngaruh! Kabur aja sono!”
hahahahttps://rumahrifai.wordpress.com/

makanya sebelum kita tunangan pastikan kualitas cowok atau cewek yang kita pilih. Ibaratnya kayak beli makanan di supermarket, harus dilihat juga kapan expired date-nya.
Kakak perempuan gue pernah cerita perihal pembatalan pengalaman pertunangan salah seorang temannya.

Kalo Zaskia Gotik batal gara-gara merasa dibohongi calonya. Yang ini lain lagi.
Jadi sebenarnya mereka ini udah kawin. Udah pasang cincin.
nah! Suatu hari si cewek liat cowoknya boncengan sama cewek lain, diikuti ternyata pergi berduaan makan di kafe. Mesra banget!.

Si cewek kontan marah dan ngelabrak ke si orang tuanya si cowok! Wuih! Hebat kan?? Iya! Ke orang tuanya si cowok
“Maaf tante! Saya mau batalin pertunangan ini. Ini saya kembalikan!” si cewek nerangin sambil naruh cincin di hadapan ibu si cowok.
“lho?? Kenapa tho Nak?! Ada apa??”
“pokoknya pertunangan ini batal. Kalo ibu mau tahu kenapa silahkan tanya anak ibu!”

zaskia-goyang-itik-121216

Peace! gue nggak mau kawin sama Tupai..!

hahaha.. Wuu.. Ternyata banyak sekali cewek yang terperdaya lelaki jahat. Hmmm makanya perlu dipertimbangkan lagi kalo anda mau tunangan! Siapa pasangan anda? Gimana riwayat hidup pasangan anda? Gimana akhlak pasangan saudara?
Mumpung belum melangkah terlalu jauh!

Dan kalo udah ngebatalin tunangan.. Barangkali seperti Zaskia! Anda harus cari orang yang yaa.. Paling tidak anda survei dengan pertanyaan gue tadi!.
buat Zaskia Gotik.. Harusnya pilih yang kayak gue nih! Setia dan apa adanya! Cciieee…
Ehem! Ehem!

Cuma gue bingung! Gue kan tupai. Lha Zaskia itik!. Ntar kalo kawin anaknya jadi apa dong?? Masa jadi Tutik (tupai-itik)??! Sekalian aja Astutik! Biar disawat Barbel sama Agung Hercules. 😀 weheheehttps://rumahrifai.wordpress.com/
:p

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Zaskia gotik nikah ama aku aja!

  1. arie kusuma berkata:

    hahahahah. awas lo patah entr d goyang ma doi. wkakakak

  2. iya deh. cari jodo sendiri emang kadang susahnya gitu. nggak tau dalemnya gimana.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s