TERANCAM KEHILANGAN 74 GARA-GARA BAN SEPEDA..

“WHATTTTT…!! NGGAK ADA MBAK????”https://rumahrifai.wordpress.com/

(Langsung lemes…)

padahal gue udah diobrak-obrak sama anak-anak di sekolah. Obrakan mereka tiba-tiba terngiang di kepala gue.

“Massss…. Jangan lupa yang 74 yaaa…!!” Si Uci berkoar-koar di depan perpuss tanpa peduli ada lalat yang menarget mau masuk mulutnya. Hehee

Bahkan si Amel udah nyiapin golok buat ngancem!

“yang 74 ya! Jangan Lupa!”

“Glek!!” https://rumahrifai.wordpress.com/ Gue nelen ludah. Kebayang kalo si Amel ngamuk jadi banteng.

Apalagi nggak cuma anak-anak yang hobi baca yang pesan 74. Istri gue (ehem!) si Jubi juga pesen sambil melas..

“Mass.. Yang 74 manaa?!?”

“Haduh Dek… Kamu nggak tahu apa. Kemarin tuh ban sepeda Mas meletus!”

“Ditembelin dong..!”

“masalahnya tukang tambal Bannya pada nggak buka!”

“Dia mulai manyun, “Ya udah deh!”

https://rumahrifai.wordpress.com/

Jadi awal kisahnya gue kehilangan 74 adalah Ban sepeda gue meletus. Tragedi yang beneran nyamber otak gue jadi error!! (emoticon samber gledek)

Awalnya emang cuma kayak kempis biasa.

Ya udah gue pake aja!. Sampai di sekolah pinjem satpam.. Pompa.pompa.pompa naikin lagi. Begitu hingga tiga hari dan waktu pulang…

“Pess..!”

“eh??!”

“Lha kok!? Yaelahh mana bocor lagi!! Kampret dah!” https://rumahrifai.wordpress.com/

dan sejak itulah penderitaan gue dimulai.
https://rumahrifai.wordpress.com/

  1. Harus naik angkot jam 06:30. Kadang malah ketemu ibu-ibu yang mau ke pasar! Atau ketemu bapak-bapak petani yang mau ke sawah.
  1. Harus jalan kaki 2 Km ke sekolah. Jarak dari jalan raya ke sekolah gue lumayan jauh, sekitar 2 Km. Ya itung-itung olahraga.
  1. Telat berjamaah. Lagi-lagi jarak masjid yang jauh jadi masalah gue terpaksa jalan kaki. Dan kalo udah seharian kerja yaaa nggak jamaah. Hehee

makanya sampai hampir sebulan gue jalan kaki. Dan selama itu stok KOMIK DETEKTIF CONAN SERI 74 di toko buku langganan gue habis diborong!

“Iya Mas! Kalo Konan mah cepet laku! Pasti abis nggak ada sisanya!”

“Yaelahh… Kasih sisa satu buat saya kenapa Mbak!!”

Gue berjalan Gontai keluar toko buku.

conan 74

Komik detektif Conan edisi 74

Hilang sudah harapan buat dapetin Komik Detektif Conan edisi 74.

Gue cari di Alfamart dan Indomart juga nggak ada, malahan…

“wah… Nggak ada kayaknya mas! Tapi kalo buku resep memasak ada!”

lha emang tampang gue galak kayak chef Juna ya!

Demikian buat semua anggota perpus saya minta maaf karena nggak bisa beli Komik Detektif Conan #74. https://rumahrifai.wordpress.com/ “Maafin akuu…!!”

Arigatoo (eh?! Itu artinya makasih dodol!!. Kalo minta maaf apa ya?!)

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke TERANCAM KEHILANGAN 74 GARA-GARA BAN SEPEDA..

  1. pursuingmydreams berkata:

    Sudah coba ke toko buku Gramedia? atau coba ke toko buku online http://www.bukabuku.com semoga dapet ya komiknya 😀 .

  2. putrijeruk berkata:

    Udah lama ga mampir kesini tau-tau Pai udah nikah aja 🙂
    Selamat ya,,, masalah 74 coba cari ditoko buku online aja~

  3. maaf itu sumimasen. bisa pake gomennasai. di singkat gomen ne. gomen ne summer, … (jadi nyanyi lagunya jkt48)

  4. luxi89soulmate berkata:

    langganan k granmed aja rif..drpada repot tiap bulan beli ^_^…search aja buku2 yg bakal dibeli tiap bulan d toko buku Online..ntar kirim k skolah kamu…praktis kan?

Tinggalkan Balasan

