Pengakuan Dosa Seorang Teman Gay!!

Gue_TIDAAAKKK

APAAA…!!! KAMU GAY!!!

 

Iya teman-teman ternyata teman saya sewaktu SMP dulu adalah seorang… Gay!.

gay

Sebenarnya gue termasuk orang yang open mindset, dan toleran. Yaahh.. Meskipun kadang gue mengklaim diri sebagai anak yang konservatif.

Mendengar pengakuan yang mengejutkan dan aneh. Dalam hal ini masalah Gay, Lesbi, dan sejenisnya, gue secara pribadi Nggak setuju, namun tidak mau memaksa mereka buat ninggalin, toh! Itu hak mereka buat milih. Gue sih demokratis ajah!

Awalnya gue nggak sadar bahwa teman gue adalah gay!!. Memang beberapa kali di Facebooknya dia menyebut perihal gay. Namun tidak secara terang-terangan.

Misal:

“emang masalah buat loe kalo temen loe gay??!”

di sini kita cuma menganggap bahwa dia nulis kritik ke temannya yang mungkin anti gay.

Kita nggak bakal tahu rahasia besar apa yang dia pendam.

 

Sampai entah gimana ceritanya dia ngajak buat ketemuan.

“Ya udah! Loe ntar ke Masjid …. Islah aja yak!” Jawab gue lewab Facebook.

Gue niatnya cuma iseng.

Sehabis maghrib gue liat nih anak beneran datang! Ya ampuunn..

Gue yes-yes.

Dan dia melakukan pengakuan dosa!

Gue cuma manggut-manggut aja dengerin.

“Bapa! Saya berdosa karena Gay!”

lha emang ente pikir ini ruang pangakuan dosa. Ini kan masjid!!

“jadi… K.k.k.a.ka.mu..g..g..g.aa..a.y..???”Gue_jadi monster

 

 

Tanya gue sambil shock plus kena epilepsi.

“iya! Guee.. Gay!”

“J..j..adi sejak kapan?!”

“Seja SMA kelas 2!”

 

gue jadi bengong sendiri. Dulu memang sempat gue dan dia serta seorang teman yang lain reunian bertiga. Jadi ceritanya Teman saya ini (Kita sebut saja Bani) adalah seangkatan di SMP. Pas SMA kita pisah.

Dan baru hari itulah saya sadar ternyata dia Gay!

 

Sumpah!! Gue shock! Bukan nggak siap denger dia jadi gay. Tapi ya masa iya sih loe ngakuin kalo loe gay di masjid????

Tapi gue mencoba sabar dan tetap tenang.

“Jadi loe nggak merasa tertarik ama cewek!”

“nggak! Berkali-kali gue disakiti!”

 

Dari penuturanya gue tahu kalo ternyata dulu ia juga sempat mengalami pelecehan seksual. Dan gue justru merasa hal itulah pemicu utama ia jadi demikian.

Lalu setelah sholat Isya’ datang temen gue. Sebut aja Uje. Si Uje ini orangnya religius hampir kayak gue! Ehem! Ehem!

 

Begitu dia datang.. Tanpa ba.bi.bu si Beni cerita soal statusnya. Uje cuman bengong! Tapi actually dia bisa menerima hal itu.

Bahkan ia dengan rasa penasaran nanya ke Beni

“Emang enak ya?!”

yaelahhh Uje…uje!

gue samber gledek

 

Intinya: gue bukan mendukung gerakan Gay! Tapi juga nggak mukuli para Gay. Gue demokratis aja dah!. Soal pilihan mah urusan masing-masing.

 

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian. Tandai permalink.

5 Balasan ke Pengakuan Dosa Seorang Teman Gay!!

  1. redbike92 berkata:

    Wakakaka
    justru kalau punya teman yang menyimpang itu jangan dijauhi bro
    tapi dibimbing biar lurus lagi 😀
    yaaaa… asal jangan ikut2an menyimpang aja bro 😀

    • Rifai Prairie berkata:

      Iya. aku selalu bilang bahwasanya gue nggak melarang apa yang dia pilih,tapi guye juga mengingatkan dia tentang masa depan dia. apa mungkin dia bakal sama cowok terus?. Sampai sekarang dia juga masih intens komunikasi sama gue.
      Soal menyimpang mah! jangan sampai dah. hehehe

  2. luxi89soulmate berkata:

    heheh…bagus lah kalo dia ngaku di mesjid, drpada dia ngaku di balai pemuda kampung…bisa disunat balik tmen kamu!
    Bantuin aja rif…kenalin sama temen cew yg baik hati dan sabar…siapa tau dia bisa brubah…tiap org itu mmiliki jodohnya masing2..sypa tau jodohnya lewat kamu ^_^

    • Rifai Prairie berkata:

      O.o Waduh! kalo jodohnya lewat aku susah juga!. soalnya dia masih tetep nerusin kebiasaan jeleknya yg jadi gay itu, padahal udah q sindir berkali-kali. Yaa gue cuman bisa berdo,a aja! ;D

      • luxi89soulmate berkata:

        yah…keep praying aja rif….smoga dy bisa berubah…smua org itu ada jodohnya…tmn aku ada beberapa yg gay..malah mereka santai bgt curhat soal pacar gay nya k aku…lama2 biasa sih….tp skrg dy ud tunangan sm cew..dy cinta m tu cew..ud ketemu tulang rusuk kali ya?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s