DEMI RAISA…. DEMI RAISAA

Sebentar lagi di ulang tahun sekolah gue (baca: tempat kerja gue), pihak sekolah akan mendatangkan bintang tamu yaitu Raisa..

Berikut Posternya

HHARMONO

Poster Harmono, Raisa

Yang mau beli silahkan….

Tiket Blue Rp. 25.000

Yang Gold Rp.100.000

Lha! Kok gue kayak jualan tiket!gue-hehehe

 

Mulai awal Bulan September seantero sekolah mulai nyanyi lagunya raisa… mulai dari “Apalah arti menunggu Bus” sampai “Serba salah”, dan “Nostalgia.

Tapi gue nggak terlalu hafal ama lagunya Raisa, jadinya nggak tahu kenapa selalu saja tiap gue nyanyi nada suara gue nggak pas!

 

Mataku tak dapat terlepas darimu

Perhatikan setiap tingkahmu

Tertawa pada setiap candamu

Saat jumpa yang pertama

Kulit Pilok..

Kulit pilok..

Kulit pi,

Kulit pi,

Kulit pilok

Kulit pilok,

Kulit pilok

Kulitis  bi soing that i neper hat

Uwooo…ooooGue dansa

 

 

Waktu gue nyanyi sempet temen gue nanya

“Kamu nyanyi apaan sih?”

“Kulit pilok-nya Raisa!” (*Dengan nada tak berdosa)

“Itu Could it be love dodol..!!”

“Oh!”

“Emang ada kulit pilok??”
“Ada!. Tuh kaleng cat pilok!”

“ARRRGGGHHH..!!”

 

Cerita unik seputar Raisa kali ini adalah tentang perjuangan Dek Bagus buat nungguin pos penjualan Tiket di depan Gerbang SMAN 1 Kebomas.

Mulai dari 3 minggu sebelum show. Dia udah nungguin di depan gerbang sana. Sampai dikira satpam! Duh kasihan!

“Lha emang nggak ada Sistem rolling??” Tanya gue

“Kalo saya nggak ada mas! Kalo anak OSIS sih ada!”

“Ya Allah.. ente yang sabar ye!”

Gue coba menghibur si Bagus yang dihari kedua udah tepar. Nah! Tadi gue lihat dia udah TKO, dan tersungkur di lantai.

Nih! Gambarnya (langsung dari TKP)

 

Nina bobok...

Nina bobok…

Tidur sambil mimpiin Raisa "ZZZZzzz Raisa... raisaa"

Tidur sambil mimpiin Raisa
“ZZZZzzz Raisa… raisaa”

Seandainya Si Bagus nyanyi duet bareng Raisa pasti bagus! Gue yakin dia bakal nyanyi

Demi Raisa…

Demi Raisa……

(Eh?! Itu bukannya lagunya Arya Wiguna ya?!)

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

