Berkunjung ke sepupu

Kemarin minggu gue sempet mengunjungi saudara sepupu gue. Sebut aja namanya Iva.

Pas kecil, iva nih cantik dan imut banget. Sempat juga gue suka sama dia.

Bahkan saking gemesnya gue punya panggilan khusus yaitu “Adik kecil”

setelah nempuh perjalanan 3 jam, naik turun Bus, akhirnya gue sampai di rumah dia.

Begitu gue tiba, gue lihat seorang wanita.

“wah! Itu pasti ibunya si Iva!” pikir gue

namun ternyata pas gue dekati…

“Mas Prairiee….”

“GREBB!!!” Tubuh gue yang kerempeng ini udah dipeluk sama sepupu gue yang..

“ini Iva?? Kok tambah gemuk ya?!”

gue lihat dia mulai sok cemberut dan.

“PLAK! PLAKK! PLAKK!!”

“Iiihh mas Prairie kok gitu!? Ya iyalah ini +va Mas.!”

kali ini dia nampar-nampar gue dengan tangannya yang seperti bengkak! Gue sempet mikir itu tangan apa pentungan besi sih!

“sakit tauk!”

Foto(2099)

“hehee sorry mas! Eh! Gimana kabar kota Gresik??”

“baik..”

tuh kan! Gue sebenarnya rada jengkel juga punya sepupu kayak gini. Lha orang baru datang dari perjalanan jauh bukannya disuguhin teh anget! Eh malah diberondong pertanyaan!.

 

Untungnya Emak gue segera tiba. Tadi memang kami naik ojeknya beda.

 

Setelah gue kembali ke Gresik, gue masih kepikiran! Kok sepupu gue bisa gemuk gitu ya?! Minum obat apaan?

Jangan-jangan minum obat pelangsing sapi??!

Who,s know? Tapi sumpah dari dulu gue juga pengen nih ngegemukin badan, tapi gak tahu kenapa gak bisa. :p hehee

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke Berkunjung ke sepupu

  1. luxi89soulmate berkata:

    hahahahhahah…selalu ngakak baca postingan kamu!
    hihihihi…dan dia pasti berpikir…kok rifai kurus banget ya?
    Kalo berat badannya 48kg, pasti 35kg nya itu stress…wwkwkw

Tinggalkan Balasan

