KETIKA TRIO BEBEK BERAKSI

Foto(2097)

Sebenarnya gue udah mau pulang. Cuma sebelum pulang gue suka update status facebook, dan terutama nengokin akun game gue, hehehe.gue-hehehe

Belum kelar gue siap-siap eh! Datang trio bebek. Tiga gadis yang… Kelihatan unyuu

tapi….

Jangan tertipu saudara-saudara, mereka adalah bangsa siswi genit yang suka mengganggu. Terutama dengan hobi mereka goyyang itik di muka umum! (lha??).

Dan mereka akan menjajah gue, di sinilah awal petaka gue!

 

Pas gue lagi ngopas pelajaran bahasa dari internet, salah satunya ganti kostum di belakang gue yang notabene terdapat beberapa rak buku, di sela-sela itu dia ganti.

 

JRENNGGG!!!gue samber gledek

Dia sudah berpakaian reporter!

“Mas! Udah kawin??”

“eh?! K.kok. Nanya gitu?!”

“yaa mau tahu aja!”

“udah!”

“anak berapa??”

“baru nyiapin nama! Belum ada!”

“laki-laki apa cewek??!”

“eh!”

 

Dia menatap tajam mata gue seolah bilang Gue nanya serius dodol! Jawab yang bener… kalo nggak gue banting lu!

aku bukan serigalaaa...

“Lha kan anak mas udah di USG tho.. Terus udah siap nama! Nah! jenis kelaminnya cowok apa cewek?

“maksud gue anaknya emang belum adaa.. Baru nama aja yang disiapin!”

“oh!”

 

Bayangin aja loe ditanya kayak gitu, sambil dia juga setengah curhat!

“emang enak mas kawin?? aku gak bisa bayangin gimana kalo aku harus serumah sama orang yang beda, yang kesukaannya beda! Ugh! Gak kuat kayaknya.. Bla.bla.bla.”

 

Gue cuman bengong sesaat, dan gue jawab

“merasa nggak kamu punya kekurangan?? Bisa gak kamu benerin genteng sendiri, naik ke atap??.”

dia gelengin kepala,

“itulah gunanya pernikahan. Menyatukan dua jiwa yang berbeda yang akan saling melengkapi, dan menyempurnakan”

“oohh… Gitu ya Mas!”

“iya!” 🙂

 

setelah selesai nanya gue pura-pura nata buku, dan…

Entah gimana awal ceritanya tiba-tiba mereka udah mengkudeta komputer gue.

“mas… Aku buka Yutube yaa!”

“eh? Ngapain?”

“Dengerin musik lah..!”

 

lalu dua orang temannya ikutan nimbrung di depan komputer gue!

“lagu apa ya?!”

“lagunya itu..”

“nggak.”

“yang lain..”

(ya ampunnn pilih lagu aja sejam!. Dasar cewek!!)Gue ngupil

 

akhirnya terpilihlah lagu dari katty perry “jar of heart!!” lha sejak kapan katty perry punya lagu itu??? Itu Cristina perry…

Bebek 1: “huhuu…”

bebek 2: “kenapa? Sedih ya liriknya”

Bebek 1 : Bukan!! Cuma gue nggak tahu arti lagunya apa!

JDUONG!!

Bebek 3: jadi lagu ini nerangin tentang cewek yang cintaaa banget sama cowoknya terus si cewek ini malah ditinggal pergi, kasihan!.

Nah seolah hatinya kosong. Ternyata si cowok mau balik lagi. Ditanya sama si cewek “Ngapain kamu mau balikan?? Emang siapa loe!!””

 

gue liat si Bebek 3 yang nama aslinya Reza tampak emosional.

“Za! Loe kalo cerita emosional banget!! Jangan-jangan pernah ngerasain ya?!”

“Yee apaan sih mas!”

“Hahaha ngaku aja dah..!”

 

di saat mereka lagi asik2 karaoke…

“sorry. Gue mau pulang!. Silahkan keluar! Keluar! Keluarr?!!”

“Bentaran mas.. Tinggal 2 menit ya! Ya!”

lha!! Ini yang jaga perpus siapa tho?!

"Mana sarah? mana sarah!? mau gue makan nih..

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

2 Balasan ke KETIKA TRIO BEBEK BERAKSI

  1. arip berkata:

    Dimana ada koneksi internet gretongan, rasa malu ga usah dipikirin. :mrgreen:
    Pengen ngegotik juga nih.

Tinggalkan Balasan

