Ketika Gue sadar Kalo Gue Bego!

Sebenarnya udah nggak kehitung berapa banyak keajaiban (baca: keanehan) dalam hidup gue yang gue alami dan sialnya kejadian-kejadian itu mengindikasikan kebegoan gue!!

Kadang gue frustasi sama masalah Kebegoan gue! Bahkan gue terkadang berandai-andai terlahir jadi orang lain. Gue pengen kayak Einstein yang otaknya encer atau jadi Bill Gates yang punya Microsoft dan kaya raya.

Bahkan gue jga pernah berdo’a supaya lahir jadi orang lain. Dan dengan gaya memelas, dan suara agak keras do’a gue berhasil mengubah do’a orang lain.

“Ya Allah..seandainya gue jadi Einstein, seandainya gue Bill Gates! Nggak bakal kali gue punya hutang!!”

Begitu denger do’a gue orang di sebelah gue yang lagi do’a..

“Robbana atinaaapa mas??” Dia langsung noleh ke arah gue! gue samber gledek

“Aminn..amin..amin..”

“???”

 

Beberapa Kejadian yang Membuktikan gue Bego!

  1. Memakai shampoo sebagai lotion anti nyamuk

Jadi ceritanya gue baru beli Lotion nyamuk sama Shampo. Dua-duanya yang kemasan plastic kecil. Saking ngantuknya gue langsung tidur aja!

Gue taruh shampoo danlotion anti nyamuk di meja dekat tempat tidur.

“Plak!!” Gue menampardiri sendiri. Gara-gara digigit nyamuk!

Akhirnya gue inget sama lotion anti nyamuk gue.

Gue ambil tuh. Gue sobek teruss

“Kok?! Baunya gini ya??!” gue mengendus-endus baunya yang aneh begitu gue oles ke muka gue!

“Yaa ampunn.. ini kan shampoo!! Pantesan aja lengket-lengket gimanaa gitu!”

 

2. Berangkat kerja pas hari libur nasional

Gue nggak tahu! Apa karena gue terlalu rajin bekerja atau karena emang bego. Yang jelas gue pernah berangkat kerja di hari libur nasional. Dan anehnya selama perjalanan gue nggak sadar,baru sadar pas liat Sekolah tempat gue kerja lagi sepii..

 

3.Nyetempel-nyetempel tangan nggak jelas

Salah satu kebiasaan gue yang… udah berjalan lama yaitu pas nyetempel buku nggak lupa buat nyetempel tangan sendiri. Lha buat apa coba?? Nggak tahu! Gue juga heran sama diri gue sendiri. Hehehee

Itulah beberapa kejadian yang benar-benar gue rasain sebagai imbas dari kebegoan gue.

 

Gue rasa teman-teman juga pernah kan melakukan hal bego?? (Ah! Maaf kita baca saja  “hal yang kurang bermanfaat!”)

Kalo ada boleh kok dishare (itupun kalo nggak malu, hehee) gue-hehehe

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ketika Gue sadar Kalo Gue Bego!

  1. pursuingmydreams berkata:

    Hahahha Pai lucu banget sih kamu 😀 .

    • Rifai Prairie berkata:

      iya lucu! -_- tapi itu beneran Mbak. coba aja bayangin shampoo jadi lotion anti nyamuk. untung sahmpoonya penghilang ketombe, wajahku jadi mulus. lha kalo shampoo penumbuh rambut! bisa tumbuh rambut di wajahku, hahaha 😀

  2. luxi89soulmate berkata:

    hahahah…bego lu rif
    Tapi gue juga gak kalah bego sih…emm..lbih tepatnya amnesia singkat dadakan kali ya..
    gue pernah mandi trus pas udah handukan, gue inget..”eh, tadi gue pake sabun gak ya?”
    berhubung sabun gue itu lifebouy yg wanginya gak sekentara lux dan hidung gue mampet…gue mandi lagi dan mastiiin klo gue bener2 udah pake sabun
    pernah juga pas kerja, tamu2 yg masuk buat breakfast harus gue tanya kamarnya trus gue contreng di buku absen tamu (biar gak kecolongan klo2 ada yg pengen sarapan gratis)..nah, tamu itu udah gue tanya beberapa menit lalu, gue contreng, trus gue minta bill nya..gue bilang klo dr kamarnya ud ada yg breakfast 2 org..jd jatahnya ud abis dan klo kamar itu masih ada yg breakfast, kudu bayar..mereka complain dunk..setengah jm kemudian, gue baru inget kalo yg contrengan 2 org pertama itu gue yg bikin dan itu adalah mereka..gue lupa
    trus…satu lagi..elo tau kan rif kalo gue hampir aja diteriakin curanmor?wkwkw

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s