BED REST, DITERAPI (DISIKSA) EMAK :-)

-_- maaf ya sahabat bloggerr…

Udah lama nggak nyapa! Padahal tinggal ngetik di tab Hape aja apa susahnya.Gue_Huft.lega

Lalu sekarang jarang browsing sana-sini, kemarenan malah cuma numpang di rumah Mbak Pursuing, liat foto-fotonya yang kereenn..

Cuma kalo liat gitu gue pengen teriak

“Mbak kameranyaa pinjem dong…! soalny aku nggak punyaa. Gue pengen ke Jerman..!!”

heheegue ngekek

oke! masalahnya adalah kesibukan gue tiada henti. Cuma sekarang udah agak ngerem.

Gue nulis ini pun sambil demam!Gue_Momen sedih

Perjuangan banget kan!??

DITERAPI(DISIKSA) EMAK!!

Biasanya gue kalo sakit pasti diterapi sama Emak. Wuih! Di mana-mana seorang Ibu memang luar biasa!, pengorbanannya tiada terukur.

Cuma saking nggak keukurnya, terkadang terapinya juga nggak keukur.

“KREKK! KRUKK.. KRAKK!!”

Emak gue mijitin kepala gue keras banget!

“Udah! Diem lu. Dipijitin emak! Diem aja!!”

gue pengenya teriak

“iya. Tapi jangan keras-keras Makkk!!”

selain itu gue juga kadang dibikinin kolak pisang. Huehehehe cuma kalo sekarang yaa jangan berharap. Soalnya lagi nggak musim pisang! Wekekek

hmm doain aja gue segera sembuh, pengen banget jalan-jalan ke semua teman-teman blogger. Baca-baca teruss… Tapi karena sekarang lagi bed rest yaa diem ajah! Hehee

see yaague_dansa2

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

2 Balasan ke BED REST, DITERAPI (DISIKSA) EMAK :-)

  1. pursuingmydreams berkata:

    Kamera aku cuma kamera saku biasa, udah mulai rusak ada bintik hitam di bagian bawah hasil foto šŸ˜„ . Emak bener tuh, diam ajalah klo di pijet emak šŸ˜‰ . Semoga cepat sembuh Pai šŸ˜€ .

Tinggalkan Balasan

