MEMATENKAN CITA-CITA :-)

Kalo bisa sih ya semua hal pengen didapat, pengen dilakuin.

Kayak gue kemarin yang bikin target banyak banget dalam sehari. Mulai dari musti bikin entri blog, bikin cerpen,bikin puisi, bikin desain baju dan bla.bla.bla.

Sekarang jadinya..

BRUGG!! Jatuh sakit.gue_merengek

Padahal udah berkali-kali Tuhan ngingetin gue buat fokus ke satu hal aja. Dan yang beneran gue cita-citain.

 

Sebenarnya gue mau mematenkan cita-cita gue pakai tatoo tapi… Eskrim banget yak! Lagian cita-cita nggak tinggi amat kok pake ditattoo segala. Lagian ditatoo sakit bego!

 

Akhirnya gue pilih naik genteng dan teriak..

“TUHANN GUE MAU JADI PENULIS AJAAAA!!!”

lalu sedetik kemudian..

“BLARR!!” Tuhan menyambar celana gue.gue samber gledek

 

Biarpun cuman jadi penulis, yang belum terkenal gue bersyukur aja. Gue yakin suatu saat bakal terkenal yang penting saat ini nulis..nulis..nulis.. Itu pun plesetan dari motonya Pak Dahlan Kerja.kerja.kerja. Hehee

makanya gue mau konsisten dulu nulis di blog jelek ini. Sempat kepikiran buat blog komersil tapi sampai saat ini belum terlaksana. Hehehe

yaa itu lah secuil cita-cita gue..

 

SEJAK SMA GUE BERCITA-CITA, GUE BERKARYA

kalo ada yang nanya

“Emang sejak kapan loe mau jadi penulis?”

sebenarnya sejak SMA gue udah suka nulis cerpen, dan puisi. Seringnya gue posting di Blog gue dulu sebelum berevolusi ke seperti sekarang. Hehee

Bahkan sejak SMA gue sempat bikin syair dan saking bagusnya.. guru sastra gue bilang itu karya menjiplak! Aduh! Bu… Itu karya asli itu… Asli….

 

Gue berharap suatu saat gue bakal nemuin artefak syair gue itu, tapi ampe sekarang nggak ketemu lagi. Hiks..hiks…

jadi bisa dibilang gue ini berbakat.

Selain itu pernah gue pengen jadi dokter, tapi karena biaya di FK mahal banget cuy! Gue akhirnya pupus harapan!.

Why?? Gue suka kedokteran? Yaa mungkin karena Kakek buyut gue tabib yang bisa nyembuhin orang dan sialnya beliau mati tanpa ninggalin ilmu buat jadi tabib ke gue.

untuk sekarang gue akan tetap fokus nulis dulu. Tapi kalo seandainya Tuhan ngasih rezeki di luar bidang ini yaa mau gimana lagi. Hehee Dan gue tetap bersyukur bisa kerja jagain perpustakaan!Gue dansa

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag . Tandai permalink.

5 Balasan ke MEMATENKAN CITA-CITA :-)

  1. pursuingmydreams berkata:

    Semoga tercapai cita-citamu yaa Pai 😉 . Tetap Semanggattt.

  2. luxi89soulmate berkata:

    ihhh…pede banget bilang karyanya ‘saking bagusnya’ wkwkwk
    maju terus rifff! gak pa-pa..aku aja udah tiga bikin novel ditolak smua..hehehe
    yg terakhir ini lagi pending dan penerbitnya bilang masih proses editing..padahal udah hmpir setaon aku kirim lhooo..katanya sih mau didalami dulu kbudayaannya..
    beliau mati? ‘meninggal!/wafat’! dasar cucu gak sopan
    yg jelas..ingat kata2 tere-liye: menulislah bukan karena uang/ketenaran/paksaan. menulislah krena kamu ingin mnulis! jikalau karyamu tidak diterbitkan/tidak dibayar..kamu akan merasa sangat puas dan lega karena kamu tlh menulis ssuatu..dan itu berharga ^_^ (kurang lebih gitu katanya, lengkapnya tanya izzawa)

Tinggalkan Balasan

