BERMAIN DI KEBUN… :D

Udah lama gue nggak main ke kebun sekolah. Dan hari ini gue bersyukur karena pagi-pagi..

“Hatchi..hatchih..!”. Pilek gue kumat lagi. Mungkin karena kurang olahraga dan kurang sinar mentari. Lha setiap hari mulai jam 6 pagi sampai sore nggak pernah keluar ruangan. Hanya sesekali keluar.

Dan sebagai pembalasan dendam, hari ini gue memilih sementara menutup perpustakaan dan berjemur di taman. Tentunya nggak Cuma bengong kayak Reptilia yang berjemur. Kalau pun demikian pasti gue udah dipecat sama Bos. Hehee

Sambil berjemur sekalian gue bantu Pak Ri berkebun. Udah lama nggak berkebun

dengan backgroundtaman :p

dengan backgroundtaman :p

Begitu sinar mentari mulai menguat gue turun ke taman bantuin pak Ri.

Dan… ada tanaman mirip gingseng korea nih! Hehehee

Foto(2285)copy

Dan beberapa foto berikut ini, suasana di taman.

 

:p

Maaf juga belum bisa visit blog teman-teman semuanya satu per satu. M

Hasil kerja gue cabutin rumput :p

Hasil kerja gue cabutin rumput :p

harta karun "Makan siang"

harta karun “Makan siang”

 

Bang Aziz sok sibuk

Bang Aziz sok sibuk

aklum masih sibuk. Dan nggak lucu juga kalau harus gue foto tentang kesibukan gue, lha! Semua sudah tahu kalau urusan gue pasti berkutat di buku-buku dan buku. Emang dasar kutu buku! :3

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

4 Balasan ke BERMAIN DI KEBUN… :D

  1. pursuingmydreams berkata:

    Potretin tanaman2nya lagi dong, bunga2nya kek 😀 .

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s