Foto Kebun Sekolah Gue :)

Hahhh :O udah lama gue nggak ngepost. gara-gara gue sibuk.

Kali ini postnya cuman soal tanaman di kebun sekolah gue. Hitung-hitung sebagai pemenuhan janji buat Mbak Nella.

Ini beberapa foto yang gue dapat! (Sebelumnya gue mau bilang kalo gueiri sama Luxi, kampret tuh anak tiap minggu liburan. Kapan gue bisa kayak gitu. Lha gue paling banter cuma liburan dalam imajimasi 😦

Awan, nggak apa-apa deh gue foto, hehehe

Awan, nggak apa-apa deh gue foto, hehehe

Pohon "anak" singkong!

Pohon “anak” singkong!

Foto(2354) copy

Green house, sayangnya dikunci, cuman bisa zoom dari jauh T..T

Green house, sayangnya dikunci, cuman bisa zoom dari jauh T..T

Green house juga, tuh ada bunga mawar putihnya. KYAAA :D

Green house juga, tuh ada bunga mawar putihnya. KYAAA 😀

Ladang, nggak tahu mau ditanami apa

Ladang, nggak tahu mau ditanami apa

Ladang

Ladang

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

9 Balasan ke Foto Kebun Sekolah Gue :)

  1. Dewi berkata:

    hahahaha penting banget mas ini info,,, 😆 😆 ,
    apa hubungannya taneman ama liburan, sama kayak apa hub nya es doger sama gedhang goreng 😛 hhihihihihihi,
    semoga liburan satu minggu sekali juga bisa aku lakukan,, :mrgreen:

  2. pursuingmydreams berkata:

    Pai ladang kosong kenapa ga dimanfaatkan ditanami singkong atau kentang misalnya, bawang merah bisa juga, trus cabe, tomat. Ahh jadi kangen musim panas puas berkebun 😀 .

  3. arip berkata:

    Harus adain gerakan #SekolahBerkebun berarti ini mah, itu sayang banget lahannya.

  4. suryo widiyanto berkata:

    wah senang sekali berkebun…. 🙂

Tinggalkan Balasan

