LIBUR GALAO :-(

(Tulisan ini sih sebenarnya udah archieve Jumat kemarin, tapi gara-gara komputer gue error yaa terpaksa baru sekarang gue post!!)

T..T huaaa… Gue_nangis(eh? baru masuk kok nangis? X)

haahh maaf teman-teman blogger. Karena rencana gue liburan kemarin hancur berantakan, dan malah gak bisa post apapun.

aku bukan serigalaaa...

aku bukan serigalaaa…

jadi awal bencana itu bermula di hari sabtu, 22 Desember 2013.

Gue udah nyiapin semua berkas, maksudnya gue rapikan supaya liburan bisa santai.

Tapi…

“Fai itu buku di ruang Waka tolong didokumentasi sekalian di data ya!!”

koordinator gue datang nyeletuk seenak udelnya.

Gue yang shock makin shock, waktu ngeliat buku yang datang itu nggak cuma satu-dua. Tapi 4 kardus besar, plus 2 buah atlas, plus 1 globe.

 gue terpuruk “Ya Tuhannnn..”

Gue merasa waktu itu jantung gue melorot dari dada ke perut.. Ugghh… Kenapa sih udah mau liburan bukunya datang.

Apa emang toko bukunya sengaja apa gimana?! :/

AARRRRRGGGGHHHHH…. (pengen ROAR kayak katty perry)

"Mana sarah? mana sarah!? mau gue makan nih..

dan akhirnya selama liburan gue harus mulai nyetempel dan mendata buku, itu pun ampe sekarang belum selesai. Dan semua angan2 berlibur tertiup angin,

Ya sutralah.. doain aja ya temen-temen semoga lekas kelar.gue bosen

Sekarang hari sabtu rencana perpus mau gue bikin nobar sinema perancis atau mandarin buat belajar bahasa, hehehee

🙂

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian. Tandai permalink.

12 Balasan ke LIBUR GALAO :-(

  1. luxi89soulmate berkata:

    hahahahha…..! ngakak. kasiaaaan banget Rif…hihihi
    emang nggak bisa bilang sama Kepsek biar Senin aja mulai? Kan itu hak kamu buat libur. bilang kek kalo kamu ada urusan penting (liburan) 😀

  2. niccaniez berkata:

    Kalau Katty Perry dihatiku, kamu ikan teri yang digoreng dijadikan sambal tempe goreng teri. #wah…jadi laper nih…,

Tinggalkan Balasan

