Cerita Sebuah Loker :3

Di tempat kerja gue kebetulan ada tempat istirahat buat para office cleaning, termasuk gue. Meskipun gue lebih sering nyebutnya “gudang” karena nggak cuman petugasnya aja yang ngendon di sana, aneka alat juga ngendon di sana. Hadeehh.. gue-heheheMulai dari parang. Linggis ampe sabun pencuci piring.

“Lha kok Sabun pencuci piringnya hilang?? Siapa yang ngambil?” Pak Azizah rekan kerja gue kebingungan pas mau nyuci piring di depan “gudang”.
Jadi awalnya sabun cuci piring itu gue siapin di depan gudang yang kebetulan juga ada kran air di sana buat cuci muka, cuci tangan dsb. Nah! Karena udah kejadian hilang dua kali maka gue berinisiatif buat naruh sabun cuci piring di gudang. Kalo mau pakai ya tingga ambil, selesai balikin lagi!. Tapi yaa.. Jadinya gudang kami bakal lebih sempit nih! Hehee Gue_hehehe

di “Gudang” kami juga ada loker buat nyimpen baju ganti dan aneka keperluan pribadi (tak terkecuali pakaian bersih yang dikenakan hari itu bakal digantung aja di tembok, hehee)

Tiap personil kebersihan dapat dua loker. Kecuali gue yang cuman dapet satu, X itu pun udah jelek, buluk dan nggak ada penutupnya. Akhirnya gue kasih pintu sendiri. Sialnya karena loker di bawah gue tuh dipasang gembok secara ngawur jadinya gue musti pasang pintu loker dengan engsel terbalik. Kalo loker lainya engselna di bawah, gue justru di atas! Hmmm Gue_Huft.lega ya sutralah!

Inilah penampakan loker kami …..
Foto(2603)

Akhirnya setelah berhasil masang pintu loker gue terinspirasi buat nempel foto “cewek” gue dan… Calon anak kami. Hahaha gue ngekek liat nih! Lucu kan “calon anak” kami.

“Tuh siapa Bro?! Bening amat!”
“Itu istri gue…” (sambil nyengir kuda! :p )
“Tuh! Ada Afika juga!”
“Itu harapan gue.. Semoga punya anak cantik, imut, lucu dan unyuu kayak Afika! Hehee” gue-hehehe
“Ada-ada aja Loe!”
“hehee..” Gue_melet2

Ternyata hal yang gue lakuin malah nular ke rekan kerja gue yang lain. Mbah Wit, personil Office cleaning paling tua malah masang gambar 3 cewek cantik yang diambil nggak tahu dari mana. Duh! Nie orang gak ingat umur! Ini nih foto Lokernya Mbah Wit!

Foto(2606) Foto(2607)

Sasori, rekan kerja gue yang lain juga nempel foto gadis berjilbab, sementara Pak Azizah nempel foto model “gadis bispak” (belum ditempel saat foto diambil) hehee

Kalo dilihat emang loker gue yang paling nyentrik. Hehee gue_tepoktangan Dan… Ini nih loker gue…

Foto(2605) Foto(2608)
Tapi jangan salah! Dengan nempel foto orang yang kita sayangi di meja kerja, lemari kerja. Pokoknya di tempat kerja, itu nggak cuman bisa bikin kita makin semangat kerja, tapi juga nunjukin kalo kita punya sifat sayang sama keluarga.. -_- kecuali kalo foto yang loe tempel itu foto model!! Haasshh.. Kayak temen2 gue yang pada gila semua.

Jadi apakah kamu udah nyiapin foto buat ditempel di meja kerjamu! Lets do it! Dan tunjukan kalo kamu emang sayang sama keluargamu. Bisa juga lho kamu nempel foto-foto tempat favorit, atau cita-cita kamu!Gue dansa

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Berkebun :-D, Harian dan tag , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Cerita Sebuah Loker :3

  1. Chrismana"bee" berkata:

    Eeeciieee cieeehh,…

  2. rangga fahrian berkata:

    HEeheheh, seru juga neh cerita tentang loker. Ga kenal tempat, ingat keluarga dan orang yang kita sayang memang harus dimana saja..

  3. luxi89soulmate berkata:

    Hahahaha…iy…bsok aku mau mjang foto keluarga..secara gak ad cowok..hahaha..biar tiap bntr aku inget klo aku punya tnggung jwab 🙂

  4. guelooh berkata:

    ikut nyimak aja gan

Tinggalkan Balasan

