Cerita di Sebuah SPBU :p

Oke..! karena gue lagi buru-buru, sementara gue mau ngepost cerita pengalaman gue dan temen gue di sebuah SPBU. Ceritanya sih udah lama tapi karena  berkesan gue ajdi ingat terus, hehee :p

Jadi suatu hari gue dan dua ornag temen gue lagi bermobil, di tengah jalan Temen gue yang nyopir bilang,

“Wah! bensin tinggal dikit, ngisi dulu ah!”

Waktu itu posisi gue ada di belakang, sementara dua teman gue lainya di depan.

Kebetulan juga si teman gue yang mengemudi itu lagi nelpon pake headset.

Akhirnya si Petugas pom mengisi bensin sesuai pesanan temen gue. Setelah selesai temen gue mengulurkan uang buat bayar. Setelah ngasih kembalian dengan sopan si petugas bilang,

“Terimakasih Pak..! Selamat jalan dan hati-hati”

Temen gue masih nelpon tuh pake hadset, “Kenapa?!” Katanya karena nggak ngeh sama suara temanya yang di telpon.

“Saya bilang Makasih Pak..!” Kembali si petugas SPBU menegaskan maksudnya.

“Apa?? Kenapa??”

Si petugas mendekati temen gue yang nyopir.

“BAPAK INI BUDEK ATAU APAA??!! SAYA BILANG MAKASIHH..!!”

Si petugas SPBU berteriak kencang. temen gue melongo. sementara gue ngakak ngeliatnya.

😀 hahaha gara-gara nelepon pake headset, eh… malah disemprot petugas SPBU. makanya kalo nelpon tahu tempat..!

sekian dulu ya teman-teman. see you next time.

🙂

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

7 Balasan ke Cerita di Sebuah SPBU :p

  1. luxi89soulmate berkata:

    hiahahahahha…luucu..ngakak bacanya..lho?biasanya yg suka ngalamin hal begitu kan kamu…wkwkw
    btw..kangen nih/….lama banget gak posting…ckckc…sibuk ya gara2 ujian?

  2. Pursuingmydreams berkata:

    Volume headsetnya jangan2 sampai pool sampai ga bisa dengar suara dari luar lagi 😆 .

Tinggalkan Balasan

