Derita gue… :,(

Huuaaa…Jangan pergiii udah lama banget gue nggak bisa GO blog. Cuma jadi Goblok (akhirnya)

Oke. sebelum gue benerin genteng blog gue yang udah pada bolong sana-sini… gue mau ngasiuh tahu soal kabar gue yang… yaa.. buruk lah kalo ditinjau dari segi ngeblog.

Beberapa waktu yang lalu Hape kesayangan gue Noki E63 mampus. šŸ˜¦ padahal itu hape kesayangan gue. apalagi sistemnya yang pakem dan udah gue setting enak banget! eh malah mati.

Selanjutnya gue beli Asha, nggak tahu type berapa (besok gue cek!) malah nggak sepowerful Nokia E series. šŸ˜¦ gue nyesel. akhirnya gue nggak bisa mengedit file Word, ap[alagi ngeblog. Sebagaimana kita udah tahu, platform WordPress emang agak berat kalo dibuka di hape, kecuali smartphone atai ipad.

Akhirnya gue mau bilang setelah ini gue bakal “Live post”, hehee jadi tiap gue entri di blog ini, itu artinya gue ngetiknya nggak pakai mikir atau pakai edit dulu. pokoknya langsung jadi. mau orang baca apa nggak kek! šŸ™‚

Akhirnya gue mohon maap ke temen-temen semua yang jarang saya kunjungi. terus minta do”anya juga supaya bisa cepet selesai nih derita… kapann.. gue punya lappy :,(

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

