Itu..Itu..Itu kan Cokelatttt…!! :D

Hari ini rasanya gue beruntung banget! :p hehee gue ngekek

emang kalo dibandingin sama Rekan yang lain, nasib gue emang paling mujur!. Sekalinya ngomong A langsung jadi A. Hari ini juga gitu.

Siang hari pas panas-panas abis kerja gue sama Mbah Wito dan Sasori lesehan di bawah pohon trembesi. kebetulan dibawah pohonya ada kursi dari beton. btw kursinya kami buat sendiri lho! šŸ˜€ hehee

Mulanya gue minum kopi sisa pagi ini sambil ngebayangin pacar gue lagi ngelus-elus pipi gue.

“Loe ngapain senyum-senyum ndiri”

“Lha!???” Ternyata yang ngelus si Sasori, idiihh.. ngapain tuh anak!

“Yee.. dasar! lu pasti mikirin Bu MA ya?”

Bu MA itu guru yang ngajar di Sekolah tempat kerja gue dan… ornagnya emang cantik dan seksi sih! tapi kan gue mikir pacar gue!!

“Idih!! Nggak lah!”

Akhirnya kami diskusi ke sana0kemari. kebetulan kami adalah rakyat kecil yang paling terbebani soal kenaikan BBM, jadinya yang curhat soal itu.

“UdaH… biarin kek mau naek! mau turun! toh semua harga barang bakal menyesuaikan. di Vietnam aja Rp.11 ribu nggak ada yang protes kok!” Kata gue sok bijak

“Ya emang! kan udah pasti gitu. Mau siapa presidennya harganya juga bakal tetep naek!” Jawab Mbah Wito.

Pas gue noleh ke kepalanya yang botak itu… eh! apaan tuh! terlihat sesuatu dibawah tempat duduk Mbah Wito.

“Itu…itu.,..”

Gue langsung ambil dan.. yeah! “Its Chocolate!!”Ā gue_dansa2 masih utuh! dan kayaknya ada yang ngejatuhin.

cokelat

“Hahahaha šŸ˜€ emang rejeki gue! masa dari tadi tidur di bawahnya nggak keliatan sih Mbah!”

“Yee mana tahu!”

“Udah.. bagi aja Bro!”

“Ogah!”

Haha šŸ˜€ Akhirnya cokelat itu gue bawa pulang!

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

