Ternyata dia anak polisi

Gue dan Sasori kalo lagi iseng emang suka bikin yang aneh-aneh. mulai dari ngerjain Atasan, teman, bahkan anak-anak sekolah di sekolah tempat kerja kami. Kalo sama Bos paling suka ngejekin aja sih! kalo sama temen biasanyaa… kalo pas lagi tidur diiket sama kayu.. gelas kopinya dikasih cabe dll.

Dulu pernah ada cerita tentang kejahilan gue sama sasori ke siswa…

Jadi ada anak Cewek yang resek, sukanya makan di lantai dua tepat di atas tempat kami istirahat.

“Duh! dia buang sampahnya sembarangan!!” Sasori mengeluh gara-gara kepalanya ketimpuk Gelas bekas air mineral.

“Hmm.. emang dasar tuh!” Kata gue setelah tahu tuh cewek ngilang entah ke mana.

Akhirnya gue niat balas kenakalan tuh Cewek.

Esoknya.. “Tuh anak yang kemarin. Kita liatin terus aja, sambil pura-pura tertarik gitu! pasti dia Ge-er!”

Akhirnya gue sama Sasori tiap pagi liatin Siswi itu. bedanya sekarang dia jarnag muncul. Cuma sesekali, tapi tetep kalo dia muncul… kami liatin sambil mesem-mesem. 🙂 hehee

Kalo kebetulan dia lewat kita suka godain, “Ehemm..ehem..” gue ngasih bunga

Lama-kelamaan tuh anak kayaknya merasa.

“Udah Bro! kasihan tuh anak!” Si Sasori yang kasihan liat anak itu risih diliatin mulu mencoba menghentikan gue. tapi gue tetep kekeuh buat ngerjain dia.

Dua bulan berselang.. Gue nggak liat tuh anak nogol.

“Eh! Sasori, lu liat anak cewek yang dulu itu nggak??”

“Yang kita liatin terus itu?”

“Iya.”

“Dia udah pindah Mas Bro. Aku aja baru tahu kemarin!”

Lhaa.. ternyata dia pindah..

“Dia takut kali kamu liatin mulu!”

-_- “aku??” Sebenarnya gue pengen nanya, emang cuma gue yang liatin, kamu nggak ya?!

Tapi ya Sudahlah.

Baru-baru ini keisengan kami yang bentuknya kayak gitu muncul lagi. Kali ini nimpa ke salah satu murid cewek yang… unyuu dan maniess.. (kayak gini nih 🙂 )

cute anak polisi

:3 gimana?? kalo cantik kayak gini gue makin seneng ngeliatinya. tapi kali ini gue nggak terlalu ngeh! biarpun cantik dan suka ketawa kalo lewat depan gue! hehehee..

“Kenapa Bro?”

” Tuh! Si Cantik dateng!”

“Yaelaah.. dia tuh anak polisi Bro!”

“WHAT??!!”

“Iya, kata Pak Azizah sih gitu!”

“Jadi….”

“Jadi loe bisa ditembak kalo macem-macem!”

“GLEKK!” Gue_TIDAAAKKK

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

5 Balasan ke Ternyata dia anak polisi

  1. luxi89soulmate berkata:

    hahahaha…diiih…rifai suka gangguin cewek juga? normal si rakun ternyata..peace 🙂
    dah lama gak baca postingan elo rif..apa kabar?eeehhh..liburan ni yeee..bebas tugas. asiiiik..posting tentang liburan elo dong ^_^

Tinggalkan Balasan

