Ohayoo semuanyaaa :D

Assalamualaikumm…

gue ngekek*Hehehee sorry ya kelamaan tidur.
Halo temen-temen blogger… 😛 Setelah lama mati suri akhirnya gue bisa balik lagi ke mari. Hmm.. dan seperti biasa traffic gue anjlok banget!.
Pasti banyak yang kangen sama gue :p hehee sini-sini! Gue peluk atu-atu!
WHY??
Mungkin ada yang nanya kok baru muncul? Selama ini ke mana aja sih?. Untuk itu musti gue bilang “Ceritanya panjang.”
Yang jelas mulai sekarang gue bakal mencoba tetap fokus ngeblog. Gue berusaha meluangkan waktu sebisa gue buat ngeblog.
Mungkin hampir 3 bulan gue berhibernasi dari dunia blogging. Namun kalo main Facebook sih tiap hari  Selama ini gue susah banget buat dapet koneksi yang bagus. Kalaupun ada gue musti berangkat ke warnet di gang depan. Di sana gue musti berangkat diatas jam 9 malam! Bayangin diatasjam 9 malam!!

“Selamat malam Pak…!” Gue nyapa yang jaga dan.. seperti biasa reaksinya datar-datar aja! Mungkin udah kecapekan nungguin sejak pagi. Pengen juga rasanya kalo ada warnet yang tiap penggunanya masuk ada penjaganya bilang “Selamat datang di Prairie Net!” :p wkwk
Yang paling gue benci disaat seperti itu adalah sedikitnya pengujung. Itu pun yang jaga udah dihitung. Belum lagi kalo ada hantu yang ikutan nimbrung :O hii..
Setelah beberapa bulan menjalani aktifitas sebagai Edward Culen (baca: Blogging malem-malem) akhirnya gue kecapekan sendiri.
Dan sejak dua bulan yang lalu gue fakum. Selain fakum gue juga ada sedikit side job. Yaitu jagain rumah guru gue. Rumahnya gede dan musti gue bersihin juga tiap malem, cuman isinya sih belum ada! Massih kosong melompong!.
Akhirnya dengan membulatkan tekat, kemarin gue beli laptop yang murah, hehee :p kan gue nggak ada uang!! Dan pas gajian bulan Januari kemarin gue beliin modem. Dan praktis uang gaji gue abiss!!
Semua peruangan itu terayar dengan kebahagiaan karena gue bisa kumpul lagi sama keluarga blogger gue.
Gue senang akhirnya bisa balik ketemu sama Luxi, Mbak Nela, Putri jeruk(alias si Ibu Peri), Atut, dan lainnya yang gak bisa gue sebut, aslinya sih emang nggak hafal. Hehee..
Akhir kata gue ucapkan “Apakabar semuanya! Makassih udah mampir..!”

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s