Noodle lovers

Udah lama gue nggak corat-coret. saking kagumnya gue sama muka sendiri yang mirip coretan Scribbler. :p wekekek hehehee kebetulan kemarin pas lagi istirahat iseng-iseng bikin gambar. nih. Sorry kalo nggak jelas, kamera hape gue eang jelek, tapi kapan-kapan mau gue edit lagi, kalo pake photoshop gue masih kagok. :p udah lama nggak pakai sih!, hehee jadi harap maklum aja yak!

Foto0712_001

Terus kalo ada yang nanya itu foto ceweknya siapa? nah ini dia orangnya..

 

makan mie

makan mie

tumblr_lblgdc7cbQ1qefdn5o1_500

makan mie.lagi dan lagi

makan mie.lagi dan lagi

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di karyaku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

