Foto-foto Taman (Mawarku yang jelek)

Kemarin gue kunjung ke rumah Mbak Nella, dan syukurlah gue langsung dilabrak.

“kebun kamu gimana??”.

AAAPPAA.. kaget stngah matiGue bengong, nggak salah ni orang, kenapa nggak nanya, “Kamu udah nikah belum? nih aku kenalin cewek Jerman!”. atau paling tidak bertanya “Kamu kabarnya gimana?? “. T..T

nyam..nyam. maemGue langsung memandang ke kebun gue yang kebetulan lagi ada beberapa mawar yang mekar merekah. Dalam hati gue mikir.. “Jadi gue ini gak lebih berarti dari taman gue ya?!” Dan gue jawab sendiri “iya.”. Kalo liat wajah berantakan gue emnag kontras sama kebun depan rumah gue yang berhias pot aneka bunga. terutama mawar yang lagi merekah emang indah, apalagi setelah kena hujan dan basah.

Okelah, karena gue masih bingung mendeskripsikan soal “Kabar kebunku” sementara gue kasih ini foto-fotonya dulu ya! Udah gue pilih yang bagus-bagus dan ternyata emang gak ada yang bagus. hehee

mearh dan kuning bertetangga

mearh dan kuning bertetangga

Foto0399 copy Foto0400 copy

"liat kebunku.. penuh dengan bunga.. syalalalala" :)

“liat kebunku.. penuh dengan bunga.. syalalalala” 🙂

Foto0662 copy Foto0686 copy

Ini "mawar mutant" hasil silangan gue yang gagal

Ini “mawar mutant” hasil silangan gue yang gagal

Foto0762 copy

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Berkebun :-D, foto, kebunku dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Foto-foto Taman (Mawarku yang jelek)

  1. Hahaha dilabrak dulu ya baru cerita kebunmu 😀 .
    Lebih asyik nanya kebunlah drpd pertanyaan basi “udah nikah apa belum”.
    Kalau kebun berantakan aku malah suka, kesannya yg punya asli deh suka berkbun, tiap hari pasti mondar mandir melulu dikebun 😆 . Mawar batikmu bagus tuh Fai. Banyak bekas air mineral itu lagi menyemai bibit apa?.

Tinggalkan Balasan

