GANDRIK!! Prairie Goes to Bali. Foto-foto Dari Bus 1

Kalo lagi trip bareng group biar gak ngantuk gue suka iseng foto-foto.Gue eamng lebih suka mengabadikan keindahan alam daripada mengotori keindahan itu dengan poret selfie gue, hehee.wkwkwk Saking seringnya motret pemandangan lewat jendela Bus, sampai-sampai orang dibelakang gue ribut nanya apa yang gue lakukan.

“Mas ngapain?”

“Loe nggak liat nih gue lagi..”

“Lagi maem ya?”

“Masa maem pake hape, gue lag..”

“Lagi SMS ceweknya ya?”

“Gue LAGI MOTRET TAUK!!”

“Klo githu motret eike ajah gimana?!”

HUUEEKK!! Aaa.. tidakk.. JDUARR..

Yah! dan inilah hasil tukang foto (amatiran).

Gak tahu ini sungai apaan. entah Bengawan Solo apa yang lain. Yang jelas gue pengen nyemplung dan mandi, tapi gak jadi soalnya pasti banyak pisang goreng mengambang di sana. :p hehee

Gak tahu ini sungai apaan. entah Bengawan Solo apa yang lain. Yang jelas gue pengen nyemplung dan mandi, tapi gak jadi soalnya pasti banyak pisang goreng mengambang di sana. :p hehee

Hijauuu

Hijauuu

Foto1046

Tulisannya "Rumah makan" tapi di atasnya kok ada kubah masjid ya???

Tulisannya “Rumah makan” tapi di atasnya kok ada kubah masjid ya???

Tukang Becak pun Difoto. Benar-benar kurang kerjaan! :D

Tukang Becak pun Difoto. Benar-benar kurang kerjaan! ๐Ÿ˜€

Pohon pisang..!

Pohon pisangnya Luxi si Beruk. ๐Ÿ˜€

Rel kereta

Rel kereta

Ini perkebunan tebu yang baru berbunga, mungkin belum panen! :3

Ini perkebunan tebu yang baru berbunga, mungkin belum panen! :3

Oke teman-teman itulah sekilas foto-foto iseng yang gue ambil dari kaca Bus. Besok ada juga yang edisi pas fotonya udah nyampe di Bali. Tungguin ya!

(Ikutin terus edisi Prairie Goes to Bali..!! Ada banyak Foto, laporan tempat wisata, Berbahasa Bali, adat dan Budaya Bali, tips dan trik belanja di Pasar Sukowati) ๐Ÿ˜€

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di foto dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

