Prairie Goes to Bali. Ini Trip Yang Sial T..T

Sejak hari pertama gue udah nggak ngeh sama ini perjalanan, apalagi ini judulnya bukan mbolang kayak Luxi. (kalo dalam anime Naruto) ini adalah misi level A, guna menjaga anak-anak mutan. Ada yang tipe pendiam dan nurut, ini yang gue suka. Ada juga yang tipe autis dan ancur, ini yang repot ngejagainnya. hiks.hiks.huaa..mamaa “Kenapa Nasibku beginii..!”

Foto1034Foto1035

Jauh hari sebelum gue berangkat gue udah mimpi…

Gue ada di sebuah area wisata yang entah di mana, gue lagi mengawasi anak-anak belanja. Ada banyak barang dijual, juga aneka pernak-pernik. Dan… lama gue keliling, kok anak-anak yang gue jagain pada ilang semua ya?

Gue keluar mencari Bus dan..

“YA AMPUUNN.. JANGAN TINGGALIN GUEEE..”

“BRUKK!!” Gue jatuh dari tempat tidur gue. Ya! Gue mimpi ketinggalan Bus. eeuuy dasar!!

Hari-hari setelah itu gue makin was-was. Jangan-jangan gue bakal ditinggalin, kalo gue ketinggalan kan repot! Gue mana ngerti peta Indonesia, jangankan peta Indonesia, peta pulau Jawa aja gue bingung!.

Untuk persiapan.. Gue bawa banyak baju ganti. Gue nyesel soal ini karena ternyata Liburannya Cuma 4 hari. -_-

Jauh-jauh hari gue udah ngangkut baju-baju dan camilan gue ke sekolah! :p hehee, pas hari H tinggal mengemasinya.

Pas hari H….

Jam 06:00 WIB rencananya kita berangkat, tapi.. molor gara-gara Pak Harpot, ustad rombongan, ketinggalan. Mustinya sih beliau ditinggal, tapi karena takut ada yang kesurupan dan yang bisa ngeruqyah cuman beliau yaa.. akhirnya ditunggu hampir 45 menit!!!

Pak Hasan Nungguin Busnya Jalan

Pak Hasan Nungguin Busnya Jalan

Kelamaan nunggu, sopirnya eek di got

Kelamaan nunggu, sopirnya eek di got

Foto sopir eek

Dan.. akhirnya kita berangkat!

Gue kebagian Bus 6, yang diisi aneka curut dari anak-anak jurusan IPS. Dan sudah jadi rahasia umum kalo anak IPS itu bandel dan gemar bikin onar. Belum apa-apa..

“Aku rapopo..aku rapopo..aku rapopo..!!!” Bus baru beranjak 5 meter mereka udah berjoget dan nyanyi kayak Jupe lagi ngeliat tikus.

Dalam Bus derita

Dalam Bus derita

Gue udah siap-siap mau bunuh diri gara-gara ngebayangin kejadian buruk apa yang bakal kejadian.

“Ya Tuhan… ambil aku!!” Gue Cuma bisa meratapi nasib, kok gue kebagian Bus yang isinya gak jelas gini sih!

Gue duduk di depan, bareng Pak Hasan, satpam senior. Juga ada Pengawas dari pihak guru yaitu Bu Zuma dan Bu Gelis. Bu Gelis ini nantinya yang bakal maksa gue nelen duren terus selama di Bali.

Bu Zuma dan Bu Gelis. trlihat tak bersemangat

Bu Zuma dan Bu Gelis. trlihat tak bersemangat

Mulanya mereka masih asyik berjoget.

3 jam kemudian mulai diem.

5 jam kemudian semuanya udah teler!!

Kita sampai di Tujuan pertama hari ini, yaitu Universitas Jember.

Bersambung ya Bro…! X

(Ikutin terus edisi Prairie Goes to Bali..!! Ada banyak Foto, laporan tempat wisata, Berbahasa Bali, adat dan Budaya Bali, tips dan trik belanja di Pasar Sukowati) 😀

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Prairie Goes to Bali. Ini Trip Yang Sial T..T

  1. Aku ketawa ngelihat foto2mya kepalanya lucu-lucu euy 😀 . Ditunggu lanjutannya Pai 😉 .

Tinggalkan Balasan

