GANDRIK!! Kunjungan ke UNEJ

Holla Praetorian.. eh apaan tuh? Itu julukan buat pengagum gue! 😀 gahahaha yaa bangsa anak-anak gila, stress dan salah gaul gitu lah! ea.ea.ea.. goyang dumang2

Kemarin gue nggak ngepost soalnya sibuk di UNEJ. Ya Bro gue lagi mantau anak-aak curut maen ke sana. Sayangnya gue lupa buat mengingatkan rektor UNEJ perihal ini. Jadilah mereka menginvasi secara brutal unej.

Setelah menempuh perjalanan 6 jam dari Gresik, rombongan kami sampai di UNEJ. Pantat gue udah merah. Gara-gara kelamaan duduk, itu pun gue udah sempet-sempetin goyang Bang Jali di tengah-tengah Bus sambil berdiri. Gue nggak ngebayangin kalo gue musti kuliah di sini dan naik motor tiap akhir pekan buat pulang dari Jember ke Gresik (dan sebaliknya), bisa-bisa nggak ada weekend buat gue! :p hehee

Sekilah mari gue jelasin soal UNEJ, Menurut sepengetahuan gue yang emang gak tahu apa-apa..

Begitu masuk area kampus, jalanan besar bakal menantimu dan di depannya ada papan bertuliskan UNIVERSITAS NEGERI JEMBER!. Loe boleh selfie di sana. Lalu masuk ke dalam kira-kira 100 meter ada patung menumen 3 pendiri UNEJ.

“Eh! Yang itu mirip Hitler Nazi” Kata salah satu anak peserta rombongan. Hmm sepertinya memang mirip. Tiga patung itu adalah pendiri dan penggagas UNEJ, ada Pak Sutardjo terus yang lainnya gue nggak ngerti.

Kalo setelah masuk dari jalan Kalimantan, kamu belok kaan, di sana ada gedung soetardjo.

Ini nih gedungnya

UNEJ Foto1092

Anak-anak yang udah terlelap tidur dipaksa bangun dengan pengeras suara! Mereka langsung jingkral kayak kuda lumping sambil turun Bus.

“Udah nyampe Mas??”

“Ya iyalah! Kalo nggak mana dibolehin turun..”

Akhirnya mereka turun dan memasuki gedung Sutardjo buat ikut semacam workshop.. ya kalo buat gue ini semacam hipnoterapy buat..” Nanti kalo kalian kuliah, di sini saja ya! Jangan sia-siakan uang kalian..” :p

Gue sempat denger kalo di Unej ini yang jadi Favorit itu menu jurusan Hukum. Yang lainnya gak begitu populer, mugnkin di Jember ini bakalan banyak pengacara (pengangguran tanpa acara) yang ahli hukum.

Karena Gue masuk bagian tim penjaga dan pengawas, maka gue sama Bang Andi, Pak Hasan, dan Pak Khasan nungguin di luar, dan.. kami pun kelaparan dan akhirnya kami makan di pinggir jalan.

Akhirnya karena kesal nungguin kami ngopi di cafe depan UNEJ, di sini ada banyak makanan dan minuman di jual, mulai dari kopi Robusta, Arabica, Kopi susu, Es Duren, Sampai es teler ada juga lho! Ada Ayam kremes, Ayam panggang, sampai ayam Kampus.. ada.. Lha kok aku jadi promosiin Cafenya sih! Bayar juga nggak!

ngasih kado

WARNING!!! Cuma Orang Baik Yang Ninggalin Like & Comment Di Sini..!

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s