GANDRIK!! Sarapan Pagi bersama :)

Hmm… rasanya sudah lama saya nggak makan pagi bareng teman-teman saya sesama gardener. Yaa beginilah nasib kami, karena harus kerja mendahului yang lain kami harus prepare segalanya termasuk makan pagi. hiks.hiks. nangis. kepedihan

Kami harus berangkat setelah sholat Subuh, dan tiba di tempat kerja sebelum matahari terbit, supaya semuanya bisa bersih. Hal itu bikin kami nggak sempat sarapan, solusinya kami bawa bekal kami sendiri, atau beli di kantin, bisa juga masak sendiri. Bahkan saking nggak sempatnya gosok gigi pun aku lakukan di tempat kerja. hehehe hehehee

Biasanya yang sering ngumpul makan bareng itu Cuma Sasori sama Azizah. Aku nggak mau terlalu sering makan bareng mereka soalnya SI Azizah makannya suka lelet. Maka nasi sepiring bisa dua jam, sementara aku tipe “pelahap maut!”. Sekali “hap” langsung abiss.. :p hehee

sarapa pagi bersama

sarapa pagi bersama

Rasanya kalo bisa makan bareng itu enak, yaa sambil diselingi bincang-bincang kecil. Karena kami Cuma pegawai biasa yaa ngomongnya nggak jauh-jauh dari apa yang harus dikerjain dan seputar perkembangan tempat kerja.

Kebetulan sudah beberapa hari ini aku nggak sempat bawa bekal sendiri, jadinya ibu selalu ngasih uang buat beli di luar. 😀 Hahaha saya ini udah bisa kerja tapi masihh aja diperhatiin sama Ibu, beneran anak mama ya?!. :p wkwkwk

Ahirnya aku beli di kantin, nasi kari ayam, plus tahu dan daging. J Hmm nyummi..

Pas aku balik eh ada sasori beli minuman.

Kami berkumpul di tempat biasa kami sarapan. Suasana gayeng mulai kerasa.

JREEENNGG…!!!

beda makannya, tetep bersama

beda makannya, tetep bersama

Masing-masing kami buka kotak amal, eh kotak nasi bekal kami!. Saya sudah jelas kari ayam, Hmm.. X nyamm..nyamm Azizah pakai lauk sup sayur, dan Sasori… entah itu ikan apa sosis??!

“Kok nasiku gini ya?”

“Kenapa?” Tanya azizah.

“Kok basah dan kayaknya udah basi!. Masa istriku ngasih bekal ginian?!”

“Hahaha..” Aku langsung ngakak, yaa mana ada istri tega sama suaminya, ngasih bekal nasi basi.

“Jangan-jangan itu nasi plastik?” Aku alngsung teringat berita akhir-akhir ini beredar beras plastik di Bekasi, Jakarta. Berita ini sempat jadi trending topik di banyak stasiun TV.

“Ah masa iya?”

“Mungkin karena masih panas terus ditutup.. jadinya uapnya merembes ke nasinya.. jadinya basah.”

Foto1730

Dengan lunglai Sasori berjalan.. “Gue beli nasi aja lah!” Dia balik lagi ke kantin. Haahh kasihan nih anak! Barusan beli minuman di kantin, sekrang harus balik lagi ke kantin.

Itulah sekilas hal kecil bernama “Sarapan bersama” yang terjadi hari ini.

Aku selalu berharap semoga teman-teman Blogger nggak lupa sarapan, dan yang pasti lebih baik lagi kalo sarapannya bareng keluarga. Yaa mumpung masih ada pasangan, saudara yaa pokoknya keluarga lah!. Cpba bayangkan andai mereka udah nggak ada!! Apa masih sempat sarapan bersama?!. nyam..nyam. maem

Salam hangat semuanya. Dan pastikan anda sarapan bersama orang yang anda mencintainya, menyukainya, mengidolakannya. 😀

ngasih kado

WARNING!!! Cuma Orang Baik Yang Ninggalin Like & Comment Di Sini..!

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian, opini dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke GANDRIK!! Sarapan Pagi bersama :)

  1. Harusnya tempat makannya jangan langsung dituutp, jadi uap panas nasi bisa keluar dulu 😀 . Kasihan banget jadi beli nasi baru hehe.

Tinggalkan Balasan

