GANDRIK!! In the Morning

Haahh.. (menghela nafas segar.). waaa.. abab Sekian lama tak menulis, saya berusaha meluangkan sedikit waktu. Dalam rentang yang sangaatt lama itu banyak sekali moment yang merubah hidup saya. Memang tak sampai berubah yang drastis, namun dari segi pemikiran dan kedewasaan saya jadi lebih baik.

komik strip

Diawali dengan sepeda saya yang rusak, dan… karena setelah saya reparasi tetap nggak bisa bener, mka saya memutuskan buat naik angkot saja. Sialnya untuk itu saya harus pulang sore terus. Kalau berangkat kerja saya harus pagi-pagi, tapi angkotnya baru jam lima pagi adanya. Jadi setelah jam tiga sore saya ahrus mengerjakan sebagian tugas bersih-bersih supaya besok kalau kesiangan tak ada area yang masih kotor.

Perubahan lainya adalah mengenai adanya pembagian kerja. Yang awalnya Cuma pagi sekarang jadi pakai sistem sif. -_- Ini adalah sesuatu yang weird dan baru buatku. Mana ada tukang kebun kerja pakai sif?? Disuruh jaga kayak security pula! L Semua teman-teman pada ngeluh capek. Padahal belum ngerasain beratnya sif tiga yang mulai jam 11 malam sampai jam 7 pagi. L

Pagi ini. Saya awali dengan blogwalking ke blog teman-teman. 😀 hahaha lama nggak ngerasain masuk ke kehidupan orng lain. Denger curhatan teman-teman blog itu menyenangkan. Ada yang galau karena mantannya nikah, ada yang lagi bahagia setelah wisuda, ada juga yang sepi dan biasa-biasa saja seperti saya. Sayangnya dari 101 teman saya (Yang Follow) baru beberapa yang bisa saya kunjungi. Afwan buat yang belum saya kunjungi. Bahkan blog favorit saya seperti Blognya Mbak Nella dan blog si Beruk Luxy juga masih belum sempat saya lihat. J hahaha

Kalau melihat blog teman-teman itu saya merasaa.. terkucil, ada yang lebih bagus layoutnya. Ada yang lebih oke tools-nya. Dan sebagainya. Tapi itu membuat saya makin semangat untuk menulis lagi.

Sekian pos kali ini. Selamat pagi dan selamat mengawali hari.

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

2 Balasan ke GANDRIK!! In the Morning

  1. jessmite berkata:

    Sepeda gayubg ya? Lebih ramah lingkungan

Tinggalkan Balasan

