GANDRIK!! Ide, Tulisan, Dan Konvensional..

waaa.. abab Haaahh.. saya benar-benar dibuat lelah dan stuck menghadapi kenyataan. Masih berkaitan dengan curhat soal pekerjaan kemarin.

Hari-hari terakhir ini jadi masa galau saya ngeblog. Selain karena nggak punya kartu kredit (yang bisa buat syarat bisnis online), juga lappy saya si Probe agak ngambek. Mungkin karena dia dipaksa terus buat liat Blue film, 😀 gahaha becanda! Entah kenapa seharian tadi selalu bunyi tut.tut.tut. Padahal udah pakai blower buat tatakannya. Apa dia masuk angin karena kena angin terus jadinya kentut terus-terusan. 😀

 

Ide. Banyak sekali ide saya yang tiba-tiba saja muncul begitu ada masalah. Anehnya ide itu seolah buyar ketika saya duduk terdiam dan sudah siap duduk di depan si Probe. Jangan-jangan laptop saya menghipnotis saya supaya nggak saya pakai!!. Tapi ketika saya mulai melakukan aktifitas lain seperti bersih-bersih, lari pagi, bahkan mandi, ide-ide itu muncul berhamburan.

Misalnya saja ketika ada berita soal hujan asap di sumatra, saya langsung punya gagasan untuk membuat danau huta di beberapa area hutan Sumatra. Jadi nanti di beberapa wilayah hutan Sumatra yang sudah dibagi area-nya akan dibuat sebuah danau untuk menampung hujan. Selain untuk menanggulangi kebakaran kala musim kemarau, juga bisa buat sumber air binatang dan aneka spesies hutan di sana. Siapa tahu juga galia tanahnya ada batu akiknya :p wekekekek

Untuk urusan tulisan… saya punya banyak cadangan artikel yang bisa saya post ke blog ini. Masalahnya saya nggak bisa konsisten menentukan tema tulisan, sebenarnya saya mau mengisi blog ini dengan semua hal soal kebun dan tanaman, tapi masih aja ragu, soalnya saya juga ingin membuat blog yang lain.

Hal mendasar lainya adalah adanya beberapa perubahan dalam hidup saya yang otomatis juga mempengaruhi semua sendi kehidupan saya termasuk kehidupan ngeblog. Dulu saya suka sekali menulis kerangka artikel di kertas, setelah beberapa hari baru saya ketik. Disaat ngetik itulah biasanya saya juga melakukan perubahan dan review ulang. Sekarang karena banyak sekali kerjaan yang harus saya lakukan… jadinya malah lebih enak kalo ngetik langsung di totol-totolnya si Probe. 😀 hahaha kan kalo ngetik butuh tenaga yang lebih sedikit daripada nulis di kertas dulu.

Yaa apapun yang terjadi saya tetap berharap yang terbaik, nggak cma buat saya saja, tetapi juga buat semua.

 

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s