Arsip Kategori: 2Pai Berkebun :-D

Foto-foto Taman (Mawarku yang jelek)

Kemarin gue kunjung ke rumah Mbak Nella, dan syukurlah gue langsung dilabrak. “kebun kamu gimana??”. Gue bengong, nggak salah ni orang, kenapa nggak nanya, “Kamu udah nikah belum? nih aku kenalin cewek Jerman!”. atau paling tidak bertanya “Kamu kabarnya gimana?? … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D, foto, kebunku | Tag , , , , | 2 Komentar

Cerita Sebuah Loker :3

Di tempat kerja gue kebetulan ada tempat istirahat buat para office cleaning, termasuk gue. Meskipun gue lebih sering nyebutnya “gudang” karena nggak cuman petugasnya aja yang ngendon di sana, aneka alat juga ngendon di sana. Hadeehh.. Mulai dari parang. Linggis … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D, Harian | Tag , , | 13 Komentar

Gue Pustakawan Bego…!!

Kalo gue pernah bilang gue kerja jadi cleaning service merangkap tukang batu, juga jadi… PMK dadakan, petani, Ampe jadi peternak lele dadakan. Alhamdulillah gue sekarang jadi penjaga gudang buku, maaf! harusnya gue bilang Perpustakaan. Dan maaf sekali lagi karena perpustakaan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D, cuap-cuap, Harian | 11 Komentar

Bantu Emak di Kebun

Hari ini gue lagi libur kerja. Maklum anak-anak sekolah lagi libur, sekolahnya juga libur. Kesepatan ini gue pake buat bantu-bantu emak gue . Emak gue adalah seorang petani Jagung. Dulu saat gue masih ecil, kami tinggal di sebuah desa, lalu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D | Tag , | 5 Komentar

Setelah sakit.. :-(

Huaaaa……alhamdulillah…akhirnya setelahsatu abad guenggaknge-Blogakhirnya….bisajuga nge blog.Tadigueliat tuh di pojokan ada bangkai tikus,terus kecoa.huuff!! ๐Ÿ˜ฎ hhaaa senangnya:-D perlu gue kabarin buat loe semua yang selama ini udah menanti-nanti kisah bego dan konyol gue selamaini. Bukanya gue ilang ato kabur gara-gara dikejar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D | Meninggalkan komentar

Hape Baru

Hari ini entah mengapa Si Mbah Ri selalu tampak tersenyum. Kumisnya yang licin sedikit terangkat, bikin gue ngira dia udah berevolusi jadi ikan leleย  ๐Ÿ˜€ Ternyata yang bikin dia jadi ceria hari ini adalah…. “Lihat nih… Hape baru coy….!!” “Oh!” … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D | 8 Komentar

Parfum Cherybelle

(WARNING: Buat yang nyari info seputar Cherrybelle, atau para Twibi, posting ini bukan membahas soal Cherrybelle. jadi harap maklum. Cuma sekedar cerita gue terkait sama salah satu merk parfum yang di-endorse sama Cherrybelle ๐Ÿ™‚ ) Thanx udah mampir.. :3 “PSST..PSST..” … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D, Harian | 10 Komentar