Arsip Kategori: 2Pai Ketimpa Batu (STONE)

Banoe Si Agen FBI

Ternyata loe nggak perlu  jauh-jauh pergi ke Amrik cuman buat liat aksi agen FBI yang keren. Di SMA Gebe juga ada. Si Banoe orangnya. Sebagai gambaran awal, Banoe itu mirip Danzel Washington di mix sama will smith. Loe masukin tuh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Ketimpa Batu (STONE), Harian | 2 Komentar

Elis Menik-menik

Gue suka manggil nih cewek “Neng Elis Menik-menik…”, Entah artinya apa! Elis adalah cewek yang cantik sekaligus modis. Bajunya selalu rapi, harum seperti baru teruss.. sepatu kalo nggak adidas ya puma kalo nggak gitu converse.Ke mana-mana selalu pake tas DG-nya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Ketimpa Batu (STONE) | Meninggalkan komentar

Bakat Sales Irza (part 2)

Kami lagi ada di ruang laboratorium TI. Kebetulan tugas hari itu  kami disuruh buka internet cari materi. Tapi dasar gue lebih suka Pesbukan gue buka deh tuh situs pesbuk. Setelah masukin ID dan pasword gue mulai nulis status nggak jelas. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Ketimpa Batu (STONE) | 3 Komentar

Bakat Sales Irza

(PERHATIAN!! Nama-nama dalam tulisan ini udah gue rubah, tapi isinya asli kejadian 100% nyata. Gue gak mau nulis nama asli teman-teman gue yang konyol, lucu, aneh dll di sini. Sebab kalo gue tulis nama aslinya pasti gue bakal dibunuh..) :p … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Ketimpa Batu (STONE), Harian | Meninggalkan komentar

Tupai ketimpa Batu(stone)

muli besok saya akan mulai menulis cerita2 konyol seputar saya dan teman2 saya yg berada dalam satu geng bernama geng batu alias STONE.  Dalam geng ini ada sekitar 29 anak tapi kayaknya dua udah keluar.

Dipublikasi di 2Pai Ketimpa Batu (STONE) | Meninggalkan komentar

Sekolah Larang

Ning Rike kuwatir adhike gak ketampa ndhuk SMA negeri.”Pa’i bijine thitik tapi mkepingin mlebu RSBI,sekolah sing jare internasional iku.Yok opo carane lek nggarap tes ae ngowah-ngowoh”,Jare Ning Rike. Cak Didik mesakno nontok ning Rieke melu vbingungEmake Ning Rieke ya gak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Ketimpa Batu (STONE) | Meninggalkan komentar