Arsip Kategori: foto

GANDRIK!! Prairie Goes to Bali. Foto-foto Dari Bus 1

Galeri ini berisi 10 foto.

Kalo lagi trip bareng group biar gak ngantuk gue suka iseng foto-foto.Gue eamng lebih suka mengabadikan keindahan alam daripada mengotori keindahan itu dengan poret selfie gue, hehee. Saking seringnya motret pemandangan lewat jendela Bus, sampai-sampai orang dibelakang gue ribut nanya … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , | Meninggalkan komentar

Foto-foto Taman (Mawarku yang jelek)

Kemarin gue kunjung ke rumah Mbak Nella, dan syukurlah gue langsung dilabrak. “kebun kamu gimana??”. Gue bengong, nggak salah ni orang, kenapa nggak nanya, “Kamu udah nikah belum? nih aku kenalin cewek Jerman!”. atau paling tidak bertanya “Kamu kabarnya gimana?? … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D, foto, kebunku | Tag , , , , | 2 Komentar

foto-foto kucing

Dipublikasi di foto | Tag , | 4 Komentar

Photo of the day “Hujan” :-)

  d

Dipublikasi di foto | Tag , | Meninggalkan komentar

Photos of The Day

Haahhh sialann kenapa minggu ini harus banyak lembur.. kenapa banyak buku yang datang.. (hampir gila) Maaf untuk teman-teman yang belum sempat saya kunjungi, hehee karena yaaa kesibukan ini membunuhku. untungnya masih bisa sedikit ngepost biarpun cuma sekedar foto-foto jelek hehehe … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di foto, Harian | Tag , , , , , | 6 Komentar

Today Photo..

ZZZzzz……….. (5 menit kemudian) Hooaammmhhh!!! pagi temen-temen blogger.. yang WP. yang Blogger, yang Tumblr, Yang FB, yang di sini dan di mana-mana. Apa?? udah jam 10?!!! ah! iya. biasa lah. memang kalau sedang hari minggu saya sering hibernasi alias nggak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di foto, Harian | Tag , | 20 Komentar

Photo of the day

Ini foto-foto gue waktu kemarin sempat ngasih makan sepasang burung merpati di tempat Kerja gue, hehehe kan gue penyayang binatang (tapi lebih sayang sama pacar lhoo.! :-p)

Dipublikasi di foto, Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar