Arsip Kategori: Harian

Seenak Udelmu

Catatan 24 Oktober 2014 Hallow Blogger.  Selamat Pagi dan semoga sehat selalu. Hehee Maklum kalo anda bacanya pas sore dan lagi males-malesan. Emang gue nge-postnya sore, Cuma salamnya “selamat pagi” biar semangat dikit! Kemarin minggu (23 Okt) sebenarnya gue udah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, Uncategorized | Tag , | Meninggalkan komentar

Golongan

Di tempat kerja saya ada teman yang kebetulan gabung di sebuah organisasi keagamaan yang boleh saya katakan radikal. Nah si teman ini kerjaannya males banget! Parah!!. Bahkan kalau ada wilayah kerja teman yang sekiranya berdampngan sama wilayah kerjanya dan kelihatan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, Uncategorized | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Nikah sama Single Mom???

Beberapa dekade ini saya mengamati makin runyamnya dunia pernikahan. Ada apa gerangan? Kenapa kok banyak perselisihan. Pernah suatu ketika saat akan ada acara seminar, dengan ending acara rekreasi dan menginap sekeluarga. Ada sebuah nama yang aneh. Nama semua peserta beserta … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, Uncategorized | Tag , , , | 9 Komentar

Perlu renungan kemerdekaan

Lama gak ngeblog. Hehee oke langsung aja deh!  Hari ini di sekolah tempat kerja saya jadi gardener… HOREE… PLAKK!! JDUNG.. CIHUUYY!! AYO! AYO!! Hadeehh berisik banget yak?!! Maklum teman-teman ternyata lagi ada lomba 17 agustus. Yeay!! Ini emang sudah rutinitasnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, Uncategorized | Tag , , | 2 Komentar

GANDRIK!! In the Morning

Haahh.. (menghela nafas segar.).  Sekian lama tak menulis, saya berusaha meluangkan sedikit waktu. Dalam rentang yang sangaatt lama itu banyak sekali moment yang merubah hidup saya. Memang tak sampai berubah yang drastis, namun dari segi pemikiran dan kedewasaan saya jadi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian | 2 Komentar

GANDRIK!! Tanggal Piro?? :/

Tanggal Piro?(tanggal berapa??) Gue ini type cowok yang gampang lali(lupa). Sekali dikasih tahu besoknya sudah lupa. Apalagi soal tanggal. Temen: “Bro, buruan ke kantor Bos!!” Gue: “Ngapain? Biar gue dimarahin si Bos?” Temen: “Ini tanggal gajian dodol!”    Gue: “Oh ya?!” … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, opini | 5 Komentar

GANDRIK!! Instan Ramadhan :'(

Holla Praetorian.. Piye Kabare? Apik bae tho?! Hehee gue do’ain semoga kalian tetap dalam kondisi baik. Tapi.. pertama-tama gue mau ucapin.. MET MELAKSANAKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1436 H Buat Teman-teman yang melaksanakannya! 😀 Banyak Ironi dan hal tragis gue alami … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, opini | Tag , , , , , , | 8 Komentar