Arsip Kategori: INFO

Perihal Masalah Laptop

Okeh! Setelah kemarin lappy-nya si Rhea bermasalah gue jadi tertarik buat ngebahas soal lappy alias laptop. Masalah laptop itu beragam. Cuman yang gue bahas ya yang udah gue alamin ajah! Juga dari share temen-temen.. Bagian paling rawan Rusak… Menurut survey … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di cuap-cuap, INFO | Tag , , , | 2 Komentar

Ritual Di Saat Musim Kemarau :3

YEEEE….. Akhirnya gue bisa ngeblog lagi. Dan sialnya traffic gue terjun payung coy..! KAMPRET!! Selain masalah kerja gue yang dibikin “Sibuk tiada henti” sama Allah juga karena musim kemarau. Hehee.. Bawaannya kalo siang itu maunya molor… Mulu. :p Nah! Ngomorin … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di INFO | Tag , , , , , , | 3 Komentar

Back to Basic, Back to Purba :3

Teman-teman tentu udah sering baca tulisan Om Rhenald Kasali di berbagai media. Saya termasuk yang memfavoritkan tulisan beliau. Tulisan beliau inspiratif, memotivasi, dan dipenuhi aneka info baru yang belum gue tahu. Namun ternyata semua bahan tulisan beliau disusun dengan cara … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di INFO, opini, Uncategorized | Tag , , | 1 Komentar

HATI-HATI MAKAN IKAN SAMPAH :p

Pernah nggak sih kawan, kalian berfikir kalau ikan yang kamu maem itu mengandung sampah?? Nggak pernah kan! (lha kok makan sampah sih?) sekarang mari kita lihat faktanya! Bumi kita 72 % bagian berupa laut, sisanya daratan. Laut menyediakan makanan untuk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di INFO | 19 Komentar

MASJID CHENG HOO BENARKAH SUDAH RATUSAN TAHUN DIBANGUN?? :-/

Masjid yang berada di Surabaya ini memang unik. Terutama karena corak/desainnya yang mirip bangunan tradisional Tiongkok. Alhamdulillah gue udah pernah nyasar ke sana sekali. Hehehe.. Waktu itu rombongan bus yang gue naiki bannya pecah! Dan berhenti tepat di dekat masjid … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di INFO, KHAZANAH ISLAM | Tag , , , | 4 Komentar

Rifai Baca BUKU PINK..??!!!!

Idih! Tupai baca buku pink! Buku apaan tuh! Nah penasaran kan? Tapi sebelum itu gue mau nanya dulu beberapa hal. 1. apa perlu pacaran sebelum pernikahan? 2. Apa untungnya pacaran? 3.Pilih surga apa neraka?? 4. Pilih kawin apa pacaran aja??? … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, INFO, Resensi Buku | Tag , , , , , , , , , , , | 12 Komentar

MOOD BOOSTER

JIWA LAKI MINUM EXTRABOSS.. Sering kan denger slogan iklan minuman berenergi itu??. Emang sih minuman energi bisa menyuplai mineral yang lalu diolah jadi tenaga. Tapi bagaimana kalo yang butuh suplay itu hati yang lagi bete alias gak mood. Kemarin gue … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di cuap-cuap, Harian, INFO | Tag , , , , | 25 Komentar