Arsip Kategori: karyaku

Noodle lovers

Udah lama gue nggak corat-coret. saking kagumnya gue sama muka sendiri yang mirip coretan Scribbler. :p wekekek  kebetulan kemarin pas lagi istirahat iseng-iseng bikin gambar. nih. Sorry kalo nggak jelas, kamera hape gue eang jelek, tapi kapan-kapan mau gue edit … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di karyaku | Meninggalkan komentar

Foto Kenangan Bareng Geng STONE

Ini adalah saat berada di pantai Delegan, buat praktik kualitas air. Parahnya gue pernah nyicip tuh air yang udah dkasih bahan kimia.. yaiikksss… kapok! Ini saat foto seluruh pasukan STONE di stadion. Kebayang kan apa jadinya kalo semua pasukan ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di karyaku | 11 Komentar

Komik perjuangan

(Klik gambar! untuk memperbesar gambar) Ceritanya tentang perjuangan para “Cicak” memberangus “Tikus-tikus nakal”. Para Cicak mendapat kekuatan dari jejaring sosial FB, sehingga kekuatanya berlipat ganda.Tapi dasar nasib Cicak gak mujur jadinya pada akhir cerita malah dikeroyok bala tentara tikus….

Dipublikasi di karyaku | Meninggalkan komentar

komik hal.2

Inilah lanjutan dari hal1 kemarin.

Dipublikasi di karyaku | Meninggalkan komentar

komik hal.1

Inilah komik pertamaku yang aku buat sendiri. Ceritanya berkisar seputar hidupku dan teman-temanku.. Halaman 1 ini bercerita pertemuanku dengan salah satu teman perempuanku yang bernama Safinah yang lagi nolong anak kucing.

Dipublikasi di karyaku | Meninggalkan komentar

my art

nah inilah hasil kreasi orang gila! Kemarin sempat kujadikan header blog. cuma kalo untuk tema yang sekarang aak kurag cocok. hehee

Dipublikasi di karyaku | 2 Komentar