Arsip Kategori: my art

Revisi Komik kemarin

nah karena kemarin gue terburu-buru posting komik, maka hasilnya kan jelek banget tuh! sebagai gantinya saya kasih lihat yang ini (Udah diedit lhoo..!) hehehe gimana? bagus kan?   Tapi ini masih dalam masa pengerjaan, masih standar lah! insyaallah besok gue … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di my art | 10 Komentar

I Love You Andah.. Mua-Mua..!!

sobat pasti sudah akrab dengan wajah cewek di bawah ini kan. Yak! Mantan gue ini emang cantik!!!.                         “BRAKK!!” aduh! Gue dilempar kursi sama mas Dude nih. Iya mas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, my art | 26 Komentar

Kembali Ngomik

Setelah menjelajah dunia maya dengan susah payah, akhirnya saya memutuskan buat memakai emoticon baru. ini dia.. taraa.. Hei.hei.hei.. kamu jangan makan aja dong Racoon. Ya. saudara-saudara gue memutuskan buat memakai emoticon baru ini. jari gue haraploe semua nggak ada yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Harian, INFO, my art | Tag , , | 9 Komentar

My Art 2

Iseng-iseng kamerin gue buat karya snei dari potongan-potongan koran yang nggak kepake, hasilnya seperti ini. ancur dan terlihat seperti cewek siluman yang… mengerikan. Ini foto pertama, Jadinya setelah gue gabungin jadi kayak suami istri, wekekekk tapi ini cuma buat isneg-isengan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di my art | Meninggalkan komentar

foto-foto 2

   

Dipublikasi di Photos | Tag , | 6 Komentar