3.)Opiniku

Begitu banyak hal di dunia ini yang gak sesuai sama pikiran dan nalar kita. Kalo ada yag jelek aja kita suka bilang “kok gitu sih?” Harusnya gini..” dan lain sebagainya.
Dan gue pun merasa bahwa banyak hal gak semestinya terjadi, makanya gue beropini, biar ada yang baca, siapa tahu hal itu bisa dikaji dan diperbaiki. Jadi yuk! mulai berfikir kritis dan kreatif! šŸ™‚
Beropini. dipikir dan dikaji sambil makan :D

Beropini. dipikir dan dikaji sambil makan šŸ˜€

Demam Batu Akik dan Koleksi Batuku

pengasah-batu-akik-aceh3-HER_3335Beberapa waktu yang lalu demam batu akik melanda semua wilayah Indon. Bahkan sampai sekarang juga masih. Banyak orang berlomba-lomba beli batu akik, yang lainya berburu mencari batu akik di alam. ā€¦ Baca lebih lanjut ā†’

Berapa Kilo Ya?!

Mau Sekolah apa mau hiking Dek? :p

Mau Sekolah apa mau hiking Dek? :p

Nak beratmu berapa kilo? Kalo tinggimu? Gue pengen sebenarnya diadakan sensus atau lebih tepatnya pelayanan terpadu buat anak-anak SD dan SMP, bahkan kalo perlu SMA juga!. Berkenaan dengan tinggi bdan, ā€¦ Baca lebih lanjut ā†’

Iklan

15 Balasan ke 3.)Opiniku

  1. septiadiah berkata:

    waahh.. hebat šŸ˜€
    maklum, saya mudah trkagum2 sama org yg bisa sesuatu yg saya nggak bisa šŸ˜³

  2. jayputra9 berkata:

    masa 2pai kalah ama kucing. kan 2pai lebih gesit. seharusnya 2pai guling guling, lompat jungir balik serang dari belakang. lalu gunakan serangan tiruan, cakar cakar.

    siapa tuch gadis yang pegang kucing. pacar 2pai y, sampaian salam saya y… cantik uy.

  3. illmii berkata:

    sekalian nerbitin komik aja

  4. dyazafryan berkata:

    lucu.. kadang hal-hal kayak gitu sangat bernilai dan punya banyak makna ya šŸ˜€

  5. bikin halaman jadi kek gini gimana ya gan? tulisannya nya diposting dimana? :/

    • Rifai Prairie berkata:

      Hmmm bikin halaman kan ada di pengaturan “Halaman” Masuk DASBO9R lalu pilih Halaman (yang ada icon kertasnya itu lho!) klik, lalu buat halaman baru šŸ™‚ taraa selesai deh!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s