Arsip Tag: berkebun

Penyebab Gagal Tanam

Catatan 24 Oktober 2016 Tolong Saya sodara Blogger….  Melon.. Semangka.. Cabe.. Tomat.. Dan hampir semua tanaman yang saya tanam gagal panen! T..T hiks.hiks.  Semuanya bermula gara-gara hujan yang mendadak, kalau nggak salah sih mulai bulan September 2016 kemarin. Bahkan sampai-sampai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Foto-foto Taman (Mawarku yang jelek)

Kemarin gue kunjung ke rumah Mbak Nella, dan syukurlah gue langsung dilabrak. “kebun kamu gimana??”. Gue bengong, nggak salah ni orang, kenapa nggak nanya, “Kamu udah nikah belum? nih aku kenalin cewek Jerman!”. atau paling tidak bertanya “Kamu kabarnya gimana?? … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di 2Pai Berkebun :-D, foto, kebunku | Tag , , , , | 2 Komentar